Sukses

6 Potret Keluarga Ammar Zoni dan Aditya Zoni Momong Anak Bareng, Kompak Abis

Keluarga Zoni dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang kompak abis, termasuk saat momong anak.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air dikejutkan dengan ditangkapnya seorang artis berinisial AZ atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, bahwa artis berinisial AZ itu merupakan pesinetron Ammar Zoni.

Suami Irish Bella itu ditangkap pada hari Rabu (8/3/2023) di daerah Sentul dengan barang bukti yang diamankan berupa sabu. Penangkapan ini menjadi yang kali kedua bagi Ammar Zoni. Sebelumnya, ia diamankan pihak kepolisian di kawasan Depok pada 2017 lalu berkenaan dengan kepemilikan ganja.

Terlepas dari kasus yang menimpa sang aktor. Sang adik, Aditya Zoni di laman Instagram-nya mengunggah potret keluarganya bersama dengan keluarga Ammar Zoni. Ia menuliskan caption "Zoni family". Dalam foto, tampak Ammar Zoni dan Irish Bella dengan kedua anaknya tersenyum bahagia. Begitu juga dengan Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

Keluarga Zoni dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang kompak abis. Termasuk saat momong anak. Berikut ini 6 potret keluarga Ammar Zoni dan Aditya Zoni saat momong anak bareng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kekompakan keluarga Ammar Zoni dan Aditya Zoni saat momong buah hati mereka bersama.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella juga tampak momong buah hati bareng adik iparnya, Yasmine Ow.

4 dari 7 halaman

3. Dari unggahan Instagram pribadinya 2 hari yang lalu, Irish Bella tampak bahagia bermain bersama buah hatinya di kolam renang.

5 dari 7 halaman

4. Masih dengan busana yang sama pada hari pemotretan keluarga, terlihat Zoni Family makan siang bersama di sebuah resto.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil yang sudah dikaruniai dua orang anak ini tampak selalu harmonis, dan baru-baru ini Ammar Zoni juga mejadi sorotan lantaran penampilannya dengan berat badan 100 kg.

7 dari 7 halaman

6. Sehari yang lalu, Aditya Zoni mengunggah potret kebersamaan keluarga Zoni Family dengan menampilkan keluarganya dan Ammar Zoni yang sedang momong anak masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.