Sukses

Sempat Pacaran, Ini 6 Potret Lawas El Rumi dan Amanda Manopo yang Mesra

Keduanya pernah berpacaran saat masih remaja.

Liputan6.com, Jakarta Selain karier di dunia entertainment, kehidupan asmara para selebriti Tanah Air selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan kehidupan percintaan El Rumi. Terbaru, El Rumi dijodohkan dengan seleb muda, Fuji. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk pasangan El Rumi dan Fuji, hingga membuat nama bagi para penggemar keduanya dengan sebutan Elji.

Tak sampai di situ, warganet menguliti kehidupan asmara El Rumi. Seperti diketahui, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini beberapa kali menjalin kasih dengan rekan sesama selebriti. Mulai dari Marsha Aruan hingga Amanda Manopo pernah masuk ke dalam daftar wanita-wanita yang pernah singgah ke hati adik kandung Al Ghazali ini.

Hubungan di antara El Rumi dan Amanda Manopo hanya mampu bertahan dalam jangka waktu dua bulan saja. Keduanya berpacaran saat masih sama-sama remaja. Baru-baru ini El dan Amanda kembali berada di satu frame yang sama. Tepatnya saat El dan Amanda Manopo sama-sama muncul di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Banyak dari warganet mendoakan agar hubungan keduanya CLBK hingga saat ini banyak foto lawas mereka bertebaran di media sosial. Berikut 6 potret lawas kebersamaan El Rumi dan Amanda Manopo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih sama-sama remaja, El Rumi dan Amanda dikabarkan pernah pacaran selama 2 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret mesra keduanya, banyak warganet yang mendoakan hubungan mereka kembali alias CLBK.

4 dari 7 halaman

3. Ketika diwawancarai, El Rumi pun tak mengelak bahwa ia pernah berpacaran dengan Amanda Manopo.

5 dari 7 halaman

4. Tingkah konyol keduanya saat berfoto gaya zaman dulu membuat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui Amanda dan El Rumi menjalin hubungan saat usia adik Al Ghazali tersebut berusia 15 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini El Rumi dan Amanda Manopo tampil dalam satu frame di acara televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.