Sukses

7 Potret Rachel Vennya Oplas Sedot Lemak Pipi, Hasilnya Makin Tirus Tapi Mata Bengkak

Penampilan wajah baru Rachel Vennya usai sedot lemak bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru-baru ini sukses mencuri perhatian berkat penampilan terbarunya. Lewat unggahan Instastory pribadinya, ibu dua anak ini membagikan potret kantung matanya yang terlihat bengkak. Seketika potret terbaru Rachel Vennya tersebut bikin penasaran para penggemarnya.

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya memberikan klasifikasinya secara langsung lewat unggahan yang kini sudah hilang. Rachel Vennya sengaja melakukan operasi kecantikan sedot lemak untuk membuat pipinya jadi lebih tirus. Kini niatan mantan istri Niko Al Hakim untuk melakukan oplas akhirnya tercapai.

Pasalnya, potret wajah rachel oplas sedot lemak di pipi membuatnya punya mata yang terlihat bengkak. Wanita 27 tahun ini sempat menolak hingga akhirnya setuju sisa lemak pipinya disuntikkan di kantung mata. Namun lantaran disebut tak memiliki efek samping, ia akhirnya bersedia. Kini bengkak matanya sudah membaik.

“Pas bangun super seneng karena mataku udah 85% normal. Ga akan treatment apapun lagi buat ngilangin eyebag," kata Rachel Vennya. 

Selang tak lama, Rachel Vennya akhirnya punya wajah yang lebih tirus. Matanya yang terlihat seperti lebam juga sudah sembuh. Tak sedikit netizen yang memuji hasil operasi plastik Rachel Vennya. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @rachelvennya, Senin (13/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret awal mula Rachel Vennya usai melakukan operasi plastik sedot lemak di pipi.

3 dari 8 halaman

2. Kendati sudah terlihat lebih tirus, mata Rachel Vennya harus bengkak beberapa saat.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Rachel Vennya harus menutupinya dengan concealer tebal untuk menyamarkannya saat menghadiri konser Blackpink di GBK.

5 dari 8 halaman

4. Kini Rachel Vennya bisa bernapas lega usai mendapati wajahnya sudah berangsur membaik.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat perbedaannya, kantung mata Rachel Vennya sudah tak bengkak dan warna hitam yang mulai memudar.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Rachel Vennya terbaru ini membuatnya jadi punya pipi yang lebih tirus.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji wajah baru Rachel Vennya usai melakukan oplas sedot lemak di pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.