Sukses

6 Potret Jacuzzi Low Budget Ini Absurd, Tempat Nyeleneh Untuk Santai

Jacuzzi low budget ini kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jacuzzi low budget yang absurd banget. Jacuzzi low budget ini menjadi tempat santai yang absurd dan bikin geleng kepala. 

Mulai dari jacuzzi pakai ban tak terpakai hingga menikmati berendam di lubang jalan raya, menjadi bukti jacuzzi low budget ini kelewat nyeleneh. Jacuzzi dengan level kearifan lokal ini bikin banyak orang enggak habis pikir usai melihatnya.

Saking kocaknya, jacuzzi low budget yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jacuzzi low budget yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat jacuzzi low budget seperti itu.

Penasaran kan melihat potret jacuzzi low budget yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jacuzzi low budget yang absurd banget, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santai bersama para putri di jacuzzi versi low budget.

3 dari 7 halaman

2. The real mandi air panas.

4 dari 7 halaman

3. Jacuzzi ala kuli bangunan nih~

5 dari 7 halaman

4. Punya mobil bak terbuka? Buat aja jacuzzi.

6 dari 7 halaman

5. Jacuzzi ala orang Indonesia memang beda.

7 dari 7 halaman

6. Santuy di jalan berlubang dulu bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.