Sukses

6 Tingkah Laku Persahabatan Cowok Saat Lagi Santai Ini Bikin Tepuk Jidat

Definisi sebenarnya persahabatan bagai kepompong.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah laku persahabatan cowok saat lagi santai. Tingkah laku persahabatan bagai kepompong ini curi perhatian karena bertingkah santai yang kocak.

Mulai dari tingkah laku tiga sahabat nonton TV dengan cara nyeleneh hingga momen makan bersama saat banjir, menjadi bukti tingkah laku persahabatan lagi santai ini kocak. Tingkah laku persahabatan yang absurd ini sangat gokil-gokil dan bikin ngakak.

Saking kocaknya, tingkah laku persahabatan lagi santai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah laku persahabatan lagi santai ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah laku persahabatan ini absurd banget.

Penasaran kan melihat tingkah laku persahabatan lagi santai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah laku persahabatan lagi santai, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warnet bersama sahabat walaupun lagi dalam kondisi banjir.

3 dari 7 halaman

2. Nonton TV versi nyeleneh ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Rebahan dulu ah.

5 dari 7 halaman

4. Nongkrong bersama saat banjir check~

6 dari 7 halaman

5. Hanya sahabat sejati yang bisa melakukan hal gokil seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Efek gabut bersama, yasudah petik buah pepaya dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.