Sukses

Hampir Sama Tinggi, Ini 5 Potret Pernikahan Binaragawan Terpendek di Dunia

Binaragawan terpendek di dunia ini akhirnya menikah, calon istri juga miliki tinggi yang sepantaran.

Liputan6.com, Jakarta Seorang binaragawan terpendek di dunia, Pratik Vittal Mothite (28) dari dari Raigad, Maharashtra di India tengah, dikabarkan telah menikah. Diketahui, tinggi kekasihnya hampir sepantaran, yakni 4 kaki 2 inci (127 cm). Pratik sendiri diketahui memiliki tingg 3 kaki 4 inci (102 cm).

Dengan kecacatan yang dimilikinya, Pratik merasa ragu tidak akan bisa menemukan seseorang untuk berbagi hidupnya. Namun, empat tahun lalu dia bertemu Jayaa (22) yang hampir seukuran dengannya. 

"Saya suka Jayaa ketika saya melihatnya dan saya pikir dia menyukai saya, dia tampak terkesan dengan fisik saya tetapi saya belum siap," kata Pratik. "Saya ingin mendapatkan pekerjaan yang bagus, bekerja dengan baik sebagai binaragawan dan memastikan saya bisa memberinya kehidupan yang baik," jelas Pratik yang dikutip dari Daily Mail.

Sejak saat itu, Pratik mulai bekerja keras dan bertekad agar tinggi badannya tidak memengaruhi hidupnya. Berjalannya waktu, binaragawan terpendek di dunia ini menjadi terkenal, dan diakui oleh Guinness Book of Records sebagai 'binaragawan terpendek di dunia'. Pratik juga telah berkompetisi di lebih dari 50 kompetisi, dan saat ini bekerja sebagai pelatih pribadi untuk binaragawan pemula.

Dengan lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram, binaragawan ini sering didekati oleh perusahaan merek besar untuk sponsor dan kolaborasi. Pada bulan Desember, orang tuanya mengatur pertemuan lagi antara dia dan Jayaa, dan memutuskan untuk menikah pada 13 Maret, dihadiri oleh keluarga dan teman-teman kedua mempelai.

Berikut ini potret binaragawan terpendek di dunia yang Liputan6.com rangkum dari Siakapkeli, Minggu (19/3/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ketidaksempurnaan tak menjadi rintangan untuk sukses, dan binaragawan asal India Tengah ini membuktikannya

3 dari 6 halaman

Memenangkan sejumlah kompetisi, membuat Pratik Vittal Mothite diakui oleh Guinness Book of Records

4 dari 6 halaman

Sempat kepikiran sulit menemukan jodoh, orang tua Pratik kemudian mencari dan mengenalkan perempuan yang sama dengannya

5 dari 6 halaman

Setelah 4 tahun berkenalan, binaragawan terpendek di dunia ini menikah dengan kekasihnya pada 13 Maret lalu

6 dari 6 halaman

Tampil serasi dengan balutan pakaian pernikahan tradisional Hindu, keduanya saling mengagumi satu sama lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini