Sukses

6 Pemotretan Terbaru Celine Evangelista, Rambut Rontok Jadi Sorotan

Meski disebut bak boneka hidup, rambut rontok Celine jadi permasalahan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Celine Evangelista mencuri perhatian usai Marshel Widianto dan Cesen punya anak. Sejak bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista memang masih betah menjanda. 

Sebagai single mom, Celine Evangelista memilih sibuk dengan berbagai kegiatan di dunia entertainment. Salah satunya menjadi model, Celine kerap melakukan pemotretan di sela kegiatannya yang lain.

Lewat unggahan terbarunya, Celine terlihat mengenakan gaun indah di pemotretan terbarunya. Didandani makeup artist ternama Fanky Wu, Celine terlihat tampil awet muda meski kini usianya sudah 30 tahun. Meski banyak yang fokus penampilan memukau Celin, ada netizen yang justru menyoroti rambut rontok wanita bernama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini.

Kendati demikian, netizen juga fokus dengan paras Celine yang menawan. Gaun bernuansa rumbai-rumbai bak peri membuat netizen menjulukinya bak boneka hidup. Latar pemotretan bernuansa bunga ikut menguatkan penampilan Celine Evangelista di pemotretan terbarunya. 

Celine sebelumnya kerap mengunggah kedekatan dengan Marshel Widianto. Bahkan keduanya sempat dikabarkan berencana bakal menikah lantaran mengunggah pas photo bersama. Kini Celine Evangelista melanjutkan aktivitasnya usai Marshel telah menikah dan kini punya buah hati. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum pemotretan terbaru Celine Evangelista yang disebut bak boneka hidup melansir dari Instagram @celine_evangelista, Selasa (21/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Celine Evangelista terlihat memukau lewat gaya pemotretan terbarunya bernuansa peri.

3 dari 7 halaman

2. Namun netizen justru melihat detail makeup Celine yang terlihat janggal, ternyata ada rambut rontok di pundaknya.

4 dari 7 halaman

3. Inilah penampakan rambut rontok Celine Evangelista yang terletak di bahu atas yang terlihat samar-samar.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya sehelai, namun ketelitian netizen patut diacungi jempol, mengingat banyak yang lebih fokus melihat paras menawan Celine.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai pose pemotretan ditunjukkan Celine yang membuatnya makin stunning.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Marshel, Celine mengucapkan selamat kepada Marshel dan Cesen.