Sukses

6 Perubahan Penampilan Aurel Hermansyah Sejak Berhijab, Perdana Ramadhan 2021

Aurel Hermansyah mulai konsisten mengenakan hijab saat Ramadhan tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putuskan berhijab pada tahun 2021, penampilan Aurel Hermansyah makin anggun dan banjir pujian. Bukan karena menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pernah beberkan alasannya berhijab adalah karena lingkungannya mulai mendukung.

Anak sulung Anang Hermansyah ini sudah berniat pakai hijab sejak duduk di bangku SMP – SMA. Namun, karena orang-orang di lingkungan sekitarnya belum banyak yang mengenakan hijab dan takut fashion-nya jadi terbatas, niat Aurel Hermansyah pakai hijab pun tertunda.

Sejak menikah lingkungan dan sang suami mendukungnya pakai hijab, Aurel pun makin yakin untuk tampil beda dalam balutan hijab. Artis berusia 24 tahun ini pertama kali unggah foto pakai hijab pada Ramadhan 2021 dan saat itu langsung banjir doa dari warganet agar istiqomah.

Biasa terlihat pakai jilbab segi empat atau pashmina, penampilan Aurel pakai cadar di Tanah Suci belum lama ini curi perhatian. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menyoroti penampilan bercadar Aurel karena dinilai masih mempelihatkan lekuk tubuh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perubahan penampilan Aurel Hermansyah sejak berhijab, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ramadhan tahun 2021 merupakan pertama kali Aurel Hermansyah unggah foto mengenakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Didoakan istiqomah, saat bulan madu di Bali pun Aurel Hermansyah kembali bagikan fotonya berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya sekali atau dua kali, bintang film Ashiap Men ini rupanya makin konsisten berhijab hingga ramai dipuji warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski belum lama putuskan berhijab, namun gaya hijab Aurel Hermansyah di awal-awal pakai hijab dulu jadi inspirasi banyak orang dan sering diminta untuk lakukan tutorial.

6 dari 7 halaman

5. Pernah takut fashion-nya jadi terbatas ketika berhijab, namun kini Aurel makin pandai padu padan OOTD-nya dan jilbabnya mulai dari segi empat sampai pashmina.

7 dari 7 halaman

6. Tampil beda pakai cadar ketika umroh, penampilan Aurel ini disorot. Meski ada menyayangkan lekuk tubuhnya masih terlihat, namun tak sedikit yang membela Aurel masih belajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.