Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Hewan Ini Absurd, Kocak

Cosplay low budget jadi hewan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi hewan yang absurd banget. Cosplay low budget yang kocak ini dilakukan oleh cosplayer asal Thailand bernama Anucha Saengchart.

Anucha Saengchart aktif di akun Instagram @lowcostcosplayth yang sering bagikan konten cosplay low budget. Mulai dari cosplay jadi cicak hingga anjing, pernah dilakukan Anucha sebagai bukti ia sosok cosplayer low budget kocak yang bisa menirukan penampilan hewan.

Saking kocaknya, cosplay low budget jadi hewan yang absurd ini disebarluaskan Anucha di berbagai media sosial. Siapa sangka, cosplay jadi hewan yang gokil ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur dengan kreasi Anucha yang dianggap sebagai konten kreatif yang kocak abis.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi hewan yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi hewan yang absurd banget, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah mirip dengan anjing belum nih?

3 dari 7 halaman

2. Hanya dengan isolasi bisa bikin cosplay cicak.

4 dari 7 halaman

3. Ya, lumayan mirip lah ya sama anjing.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya perut Anucha mirip sama wajah ikan.

6 dari 7 halaman

5. Hanya bermodalkan lepas baju, eh malah mirip Snoopy anjing.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay jadi bebek di Pokemon dulu bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.