Sukses

7 Potret Rachel Vennya Lari Estafet di Bulan Puasa, Kehadiran Okin Jadi Sorotan

Terik mentari tak menghalangi Rachel Vennya lomba lari estafet demi Xabiru.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belakangan kerap mencuri perhatian. Bagaimana tidak, meski keduanya sudah tak lagi menikah, namun pasangan yang cerai pada 16 Februari 2021 ini tetap selalu terlihat kompak momong kedua anaknya. Xabiru dan Chava menjadi alasan keduanya tetap terlihat harmonis. 

Seperti unggahan terbaru keduanya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim terlihat kompak menghadiri acara di sekolah Xabiru yang bertema olahraga pada Kamis (30/3/2023) pagi. Benar saja, Rachel Vennya diharuskan menjadi perwakilan Xabiru di ajang lomba lari estafet wali murid. Ia dan Xabiru terlihat mengikuti perlombaan meskipun di tengah terik dan dalam nuansa bulan puasa. 

Keseruan ini akhirnya mencuri perhatian netizen. Tak sedikit mereka yang mendoakan Rachel Vennya dan Okin untuk rujuk. Nuansa harmonis terpancarkan dari kebersamaan mereka. Namun tak kalah mencuri perhatian, penampilan Rachel Vennya saat lomba lari estafet sempat ditertawakan Okin yang saat itu menjadi pendukung. 

Kendati demikian, penampilan Rachel Vennya tersebut berhasil membuat kesan hubungannya dengan Okin semakin kompak lewat momen momong anak. Berikut Liputan6.com merangkum potret Rachel Vennya lomba lari estafet di bulan puasa melansir dari Instagram @rachelvennya, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. ‘Sport day’ tulis Rachel Vennya lewat unggahannya di momen mendampingi Xabiru di acara sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Meski terlihat sangat terik, Rachel Vennya terlihat antusias dalam antrian lomba estafet.

4 dari 7 halaman

3. Tiba giliran Rachel Vennya membawa tongkat untuk berlari mengitari lapangan, momen berlari Rachel Vennya ini bikin Okin tertawa.

5 dari 7 halaman

4. Meski tertinggal dari peserta lain, gaya berlari Rachel Vennya berhasil membawa kembali tongkat lari estafet.

6 dari 7 halaman

5.Kehadiran Okin ini juga mencuri perhatian tersendiri, pasalnya netizen justru menyoroti kekompakan Rachel dan Okin agar keduanya bisa rujuk.

7 dari 7 halaman

7. Nuansa puasa tak jadi halangan Rachel Vennya dan Okin untuk panas-panasan demi acara kedua anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.