Sukses

Sudah Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bulenya

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya yang bernama Antonio Dedola.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis sekaligus presenter Nikita Mirzani. Pasalnya, baru-baru ini ia memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Antonio Dedola dengan menggelar acara makan malam bersama. Namun momen tersebut menjadi sangat bahagia, lantaran Nikita Mirzani juga mendapat kejutan tak terduga dari Antonio.

Tak disangka, Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola di momen perayaan tersebut. Dalam video yang diunggah rekan artisnya, Antonio terlihat melakukan gestur romantis dengan berlutut di depannya sambil membawakan sekuntum mawar merah.

Rupanya di dalam mawar itu, Nikita mendapatkan cincin cantik bertahtakan berlian. Pria yang akrab disapa Toni terlihat memasangkan cincin pada jari manis Nikita Mirzan. Anak-anak Nikita Mirzani dan sejumlah sahabat menjadi saksi langsung momen lamaran Niki dan Antonio.

Hubungan keduanya tampak semakin serius menuju pelaminan. Diketahui, Antonio Dedola juga telah memutuskan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Berikut 6 potret Nikita Mirzani dilamar kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirzani baru saja menggelar pesta ulang tahun kekasihnya, Antonio Dedola. Momen ini menjadi salah satu momen indah Nikita Mirzani.

3 dari 7 halaman

2. Pesta ulang tahun yang digelar pada Minggu, (2/4/2023) itu digelar secara private dan meriah bersama rekan dan keluarga Nikita.

4 dari 7 halaman

3. Di sela acara dinner ultah Antonio, pria bule itu menyiapkan kejutan untuk Niki yaitu lamaran romantis.

5 dari 7 halaman

4. Anak-anak Nikita Mirzani dan sejumlah sahabat menjadi saksi langsung momen lamaran Niki dan Antonio.

6 dari 7 halaman

5. Nikita mendapatkan cincin cantik berlian. Toni terlihat memasangkan cincin pada jari manis Nikita Mirzani.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Mirzani terlihat bahagia mendapatkan kejutan lamaran dari kekasihnya tersebut. Ia tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.