Sukses

7 Momen The Hermansyah Ajak Karyawan Buka Bersama, Penuh Suka Cita

Kedekatan keluarga Anang Hermansyah dengan para karyawan tak luput dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Saat di bulan Ramadhan, agenda untuk melakukan buka bersama atau bukber biasanya cukup padat. Bukan hanya bersama teman atau keluarga saja, agenda buka bersama juga kerap dilakukan oleh sesama rekan kerja.

Momen buka bersama sendiri kerap dijadikan bukan hanya untuk sekedar buka puasa saja tapi juga menjalin silaturahmi agar lebih dekat. Begitu pula yang dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui menggelar acara buka bersama untuk The Hermansyah serta para karyawan. Melalui akun Instagram, keluarga The Hermansyah ini terlihat tampil kompak dalam balutan busana hitam. Sedangkan para karyawan yang juga menjadi keluarga besar The Hermansyah tampak memakai baju muslim berwarna putih.

Momen buka bersama yang dilakukan keluarga artis ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, acara tersebut juga tampak diisi siraman rohani oleh ustaz Riza Muhammad.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashanty_ash, berikut ini beberapa momen The Hermansyah saat jalani buka bersama dengan para karyawan, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Anang Hermansyah dan keluarga membuat acara buka bersama.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga selebriti ini pun tampil kompak dalam busana bernuansa hitam.

4 dari 8 halaman

3. Para karyawan yang hadir juga kompak memakai busana putih.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya itu saja, Ashanty juga tampak membagikan bonus kepada para karyawan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Ashanty yang tampak memakai hijab ini juga tak lepas dari sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Hadir pula Ustaz Riza Muhammad mengisi acara buka bersama keluarga Anang Hermansyah ini.

8 dari 8 halaman

7. Para netizen pun mengaku kagum dengan perlakuan keluarga artis ini terhadap karyawan yang telah dianggap sebagai bagian dari keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.