Sukses

6 Editan Foto Orang India Ini di Luar Nalar, Konsep Absurd Maksimal

Editan foto orang India ini nyeleneh abis.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang lucu menggelitik. Salah satu konten media sosial yang kocak yakni editan foto orang India. Ya, orang India memang sering mengedit foto mereka dengan konsep absurd di luar nalar.

Mulai dari diedit di pusaran air di sungai hingga editan foto tidur di pantai, menjadi bukti kreasi edit foto orang India ini di luar nalar. Konsep absurd maksimal dari editan foto tersebut berhasil bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Saking di luar nalar, editan foto orang India yang absurdnya bikin tepuk jidat ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto orang India yang kocak ini menjadi sorotan sehingg viral. Warganet hanya bisa heran melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto orang India di luar nalar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto orang India di luar nalar, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira Aquaman apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Editan kurang mulus gagal estetik.

4 dari 7 halaman

3. Kerja sampai di luar angkasa. Gokil!

5 dari 7 halaman

4. Tidur di pantai berselimut ombak.

6 dari 7 halaman

5. Anak motor banget nih~

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak naik di atasnya juga dong. Duh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.