Sukses

6 Tingkah Penjual India Saat Aduk Makanan Ini Bikin Jijik, Nyeleneh Banget

Cara mengolah makanan jualan orang India ini bikin enggak napsu makan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial menjadi gudangnya konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah penjual India saat aduk makanan. Ya, penjual India memang sering pakai tangan untuk mengaduk makanan sehingga membuat pembeli terkadang merasa jijik.

Mulai dari penjual India meracik kaldu makanan dengan adukan tangan hingga membuat telur bumbu kuning dengan tangan, menjadi bukti tingkah penjual India saat aduk makanan ini nyeleneh. Kurang higienisnya proses meracik makanan ala penjual India ini bikin heran.

Saking nyelenehnya, tingkah penjual India saat aduk makanan yang bikin jijik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah penjual India yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum meringis menyaksikan tingkah penjual India saat aduk makanan.

Penasaran kan melihat tingkah penjual India saat aduk makanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah penjual India saat aduk makanan, Kamis (27/4/2023).

2 dari 7 halaman

1. Rahasia makanan India enak ya gara-gara diaduk pakai tangan.

3 dari 7 halaman

2. Si bapak sangat menghayati proses mengaduk.

4 dari 7 halaman

3. Ublek-ublek terus pak.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kok jadi enggak napsu makan ya lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Telur bumbu kuning yang ah sudahlah.

7 dari 7 halaman

6. India memang beda.