Sukses

6 Potret Ulang Tahun Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina, Digelar di Resto Mewah

Ulang tahun wanita yang akrab disapa Mama Rieta selalu dirayakan secara meriah.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia dikenal merupakan sosok pebisnis sukses yang tajir melintir. Kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik. Rieta Amilia diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-61 pada tanggal 6 April kemarin. Sejak dulu, momen ulang tahun wanita yang akrab disapa Mama Rieta selalu dirayakan secara meriah.

Baik dari banyaknya tamu yang hadir, dekorasi menarik, hidangan melimpah, serta kue ulang tahunyang elegan dan berukuran besar. Kali ini, ulang tahun ibunda Nagita Slavina itu dirayakan dengan acara buka bersama di sebuah resto mewah.

Di momen ini, anak, menantu, cucu, hingga besannya pun tampak hadir. Sepupu-sepupu Rieta Amilia juga tampak hadir. Tak hanya keluarga, sederet sahabat serta para selebirit juga tampak memeriahkan ulang tahun Rieta Amilia.

Rieta pun tampak bahagia bisa berkumpul dengan orang terdekatnya. Berikut 6 potret ulang tahun Rieta Amilia yang dirayakan di resto mewah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Rieta Amilia dirayakan dengan meriah.

3 dari 7 halaman

2. Ia berulang tahun ke-61 pada 6 April 2023. Namun perayaannya baru digelar kemarin malam sekaligus buka bersama di restoran mewah.

4 dari 7 halaman

3. Di momen bahagianya ini, Rieta juga berfoto dengan keluarga Raffi dan Nagita. Tampak juga Gavrel, anak angkat Rieta Amilia ikut berfoto.

5 dari 7 halaman

4. Sudah bekerja dengan Raffi, Mbak Lala dan Sus Rini telah dianggap seperti keluarga sendiri. Dalam potret ini, Mama Rieta pun berfoto bersama dua cucu dan 'pawangnya' masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki beberapa sahabat dari kalangan artis dan sosialita, mereka juga tampak hadir di momen spesial ini.

7 dari 7 halaman

6. Rieta pun tampak bahagia bisa berkumpul dengan para sahabat di hari ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.