Sukses

6 Potret Ria Ricis yang Matanya Disebut Sembab, Oki Setiana Dewi Buka Suara

Oki Setiana Dewi buka suara soal rumah tangga adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini digosipkan tengah retak. Kabar tersebut awalnya mencuat ketika Ria Ricis kepergok tak pakai cincin nikah dan bagikan unggahan mengenai rumah tangga hancur di Story Instagramnya.

Belum buka suara soal rumah tangganya, sederet unggahan Ria Ricis di Instagram ramai kembali dikulik oleh netizen. Pasalnya YouTuber berusia 27 tahun ini sudah terlihat jarang unggah foto bareng Teuku Ryan dan matanya disebut menyiratkan kesedihan ketika pamer foto pada 2 April 2023 lalu.

Terkait rumor ini, Oki Setiana Dewi selaku kakak Ria Ricis akhirnya angkat suara. Dia menyatakan bahwa rumah tangga adik bungsunya baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Yang saya tahu baik-baik aja, hari ini mereka datang seperti biasa dan kemarin-kemarin kita juga komunikasi," kata Oki Setiana Dewi dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/4/2023).

Penuturan Oki Setiana Dewi ini diperkuat dengan video Teuku Ryan yang di-repost Ria Ricis pada 10 April 2023. Dalam video tersebut terlihat pasangan yang menikah pada November 2021 itu sedang buka puasa bersama.

Muncul beragam spekulasi soal rumah tangganya, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ria Ricis yang matanya disebut sembab, Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepergok tak pakai cincin nikah dan beredar isu rumah tangga sedang bermasalah, ini adalah potret Ria Ricis yang matanya disebut sembab.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang menyebut matanya menyiratkan kesedihan, namun tak sedikit pula yang menyebut bahwa wajah Ricis terlihat seperti kelelahan karena mengurus Moana.

4 dari 7 halaman

3. Sempat pergi liburan berdua bareng Moana tanpa Teuku Ryan, netizen pun semakin penasaran dengan rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu.

5 dari 7 halaman

4. Sejak Maret, Ria Ricis sudah jarang unggah foto berdua bareng Teuku Ryan, oleh karenanya beragam spekulasi soal rumah tangga Ricis semakin bermunculan.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada beragam komentar yang menanyai soal keadaan dan rumah tangganya, Ria Ricis tak ambil pusing bahkan bersikap seperti isu tersebut tak pernah terdengar.

7 dari 7 halaman

6. Bantah isu rumah tangga renggang, Ria Ricis dan Teuku Ryan bagikan momen buka puasa bersama lewat Story Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.