Sukses

7 Potret Aktris dengan Rambut Bondol, Gaya Luna Maya Menawan

Deretan aktris yang suka memamerkan rambut pendek, tetap menawan.

Liputan6.com, Jakarta Model atau gaya rambut selalu berubah seiring berkembangnya zaman. Di era 80-an, ada lebih banyak wanita yang punya rambut keriting menjulur panjang. Namun di tahun 90-an style rambut makin bervariasi dengan berbagai keunikannya tersendiri. Salah satunya rambut bondol atau gaya rambut super pendek. 

Berbagai gaya rambut dipopulerkan para aktris termasuk aktris Tanah Air yang menjadi inspirasi. Meski wanita identik punya rambut panjang, para aktris ini bak mendobrak dunia fashion. Mereka memutuskan memangkas rambutnya jadi super pendek. Istilah cewek bondol kini dikenal untuk wanita berambut pendek

Kendati sudah menjadi tren fashion, cewek bondol kerap mendapat stigma punya sikap yang tomboy. Namun kini makin banyak aktris yang berani memutuskan memiliki rambut pendek. Sebut saja Acha Septriasa yang memangkas rambutnya jadi super pendek pertama kali saat berumur 34 tahun. 

Baru-baru ini, Luna Maya juga kedapatan ikut tren rambut pendek. Penampilannya sukses bikin pangling. Berikut Liputan6.com merangkum potret aktris jadi cewek bondol melansir dari berbagai sumber, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fuji memang dikenal suka dengan rambut pendek saat awal kariernya, namun kini ia kerap gonta-ganti gaya rambut.

3 dari 8 halaman

2. Cewek bondol selanjutnya ialah Zee JKT yang sengaja mengubah penampilannya jadi punya rambut super pendek menyambut perannya di sekuel Dilan, Ancika 1995.

4 dari 8 halaman

3. Inilah potret Luna Maya saat memamerkan gaya rambut pendek yang disebutnya sebagai cewek bondol, bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Acha Septriasa sudah lama dikenal dengan rambut panjangnya, belakangan ia sengaja menjadikan rambutnya bondol, bahkan ada bagian yang diwarnai, membuatnya terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa waktu lalu Pevita Pearce menghebohkan netizen berkat penampilan barunya yang kini memiliki rambut bondol, ia tetap tampil menawan.

7 dari 8 halaman

6. Aghniny Haque memang dikenal dan punya hobi memamerkan rambut pendek, tak sedikit yang menganggapnya jadi cewek tomboy.

8 dari 8 halaman

7. Apalagi Shenina Cinnamon, kekasih Angga Yunanda ini juga dikenal suka memangkas rambutnya jadi super pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.