Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Sherina Munaf dan Kakaknya yang Sedang Hamil

Di acara 7 bulanan sang kakak, Sherina Munaf tampil memesona dalam balutan kebaya hijau.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Sherina Munaf mengunggah momen dirinya datang di acara syukuran tujuh bulanan kakak perempuannya, Virania Munaf. Diketahui, sang kakak kini tinggal di Australia, sehingga membuat bintang film 'Petualangan Sherina' itu terbang jauh dari Indonesia ke negeri kanguru itu.

Kebersamaan keduanya dalam acara mitoni itu pun diunggah di Instagram masing-masing. Meski tinggal jauh dari Tanah Air, kakak perempuan Sherina yang akrab disapa Vira itu tetap menggelar acara dengan adat Jawa. Keluarga Sherina Munaf pun tampak kompak mengenakan kebaya.

Wanita kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu hadir bersama sang suami, Baskara Mahendra. Penampilannya pun menawan dengan kebaya dan kain batik berwarna hijau. Dalam keterangan unggahan, Sherina mengungkapkan sudah tak sabar bertemu dengan keponakannya.

Acara mitoni diselenggarakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat sang kakak. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Sherina Munaf dan kakak perempuan yang jarang tersorot, Minggu (16/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kebersamaan Sherina Munaf dan kakak perempuannya yang kini tengah hamil.

3 dari 7 halaman

2. Sister goals banget, Sherina bahkan bertolak ke Australia untuk menghadiri acara syukuran tujuh bulanan Virania Munaf.

4 dari 7 halaman

3. Sherina dan Vira bersama dengan sang ibunda yang awet muda. Tak heran, momen ibu dan anak ini bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tersorot, kebersamaan antara Vira dan Sherina begitu akrab dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Punya wajah yang mirip, tidak sedikit warganet yang mengatakan keduanya terlihat seperti saudara kembar.

7 dari 7 halaman

6. Sang kakak kerap membagikan potretnya bersama Sherina, termasuk saat jalan-jalan bareng. Kekompakan keduanya pun mendapat predikat sibling goals oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.