Sukses

6 Potret Angelica Simperler saat Rayakan Ultah Anak, Penampilannya Dipuji

Netizen awalnya mengira jika perayaan tersebut untuk ulang tahun Angelica Simperler.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti artis cantik Angelica Simperler dan suami tercinta, Rico Hidros. Buah hati pertamanaya baru saja berulang tahun yang ke-2. Lewat Instagram pribadinya, Angelica Simperler membagikan momen merayakan ulang tahun sang anak, Ryuzi Nara.

Pesta ulang tahun tersebut tampak meriah dengan tema Mickey Mouse. Alih-alih ulang tahun Ryuzi, netizen justru mengira jika itu merupakan perayaan ultah Angelica Simperler sendiri. Ia tampak imut dalam balutan kostum ala princess Disney lengkap dengan bando khas Mickey Mouse.

Selama ini Angelica Simperler memang terkenal awet muda dan punya baby face, sehingga dianggap masih pantas jika merayakan ulang tahun dengan konsep menggemaskan semacam itu. Tak sedikit orang yang dibuat gemas dengan penampilan Angelica dan sang anak yang mengenakan kostum Mickey Mouse.

Meski sederhana, pesta yang digelar tampak meriah dengan kehadiran orang-orang terdekat. Berikut 6 potret Angelica Simperler rayakan ulang tahun anak dengan tema Mickey Mouse, Kamis (20/4/2023).

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini Angelica Simperler mengunggah sederet momen perayaan ultah sang anak, Ryuzi Nara.

3 dari 7 halaman

2. Bertema Mickey Mouse, netizen justru mengira jika itu merupakan perayaan ultah Angelica Simperler sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Ia tampak imut dalam balutan kostum ala princess Disney lengkap dengan bando khas Mickey Mouse.

5 dari 7 halaman

4. Punya baby face, sehingga dianggap masih pantas jika Angelica merayakan ulang tahun dengan konsep menggemaskan semacam itu.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan wanita 36 tahun ini pun banjir pujian, banyak yang menyebutnya cantik dan cocok mengenakan kostum tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, pesta yang digelar tampak meriah dengan kehadiran orang-orang terdekat.