Sukses

7 Potret Mayang Lucyana di Ultah Ke-20, Mengaku Dilamar Bule Turki

Potret Mayang Lucyana rayakan sweet twenty

Liputan6.com, Jakarta Nama Mayang Lucyana belakangan kerap mencuri perhatian. Usai melakukan operasi plastik di bagian hidung. Adik mendiang Vanessa Angel ini kembali menghebohkan publik. Lewat pernyataannya bareng Doddy Sudrajat, Mayang mengaku sedang didekati pengusaha kaya asal Turki. Menyusul Mayang kini usianya sudah genap 20 tahun.

Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa putri keduanya itu kabarnya dilamar oleh seorang pria bule asal Turki. Mengejutkannya lagi, Doddy Sudrajat menyebutkan Mayang siap dilamar dengan mahar nominal fantastis. Seperti melansir dari Kapanlagi.com Mayang hendak dipersunting dengan mahar Rp 1.5 miliar. 

Doddy Sudrajat menyebutkan pria yang sampai saat ini masih dirahasiakan identitasnya itu merupakan seorang pengusaha atau pemilik butik di Turki. Terlepas dari pernyataan itu, Mayang kini tengah berbahagia yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20 sambil liburan di Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Mayang Lucyana di usia ke-20 tahun melansir dari Instagram @mayaang.lucyaana, Kamis (27/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Mayang Lucyana Fitri yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Mayang didampingi Doddy Sudrajat memberikan pernyataan bikin heboh netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski masih terbilang baru saja dewasa, Mayang sudah didekati pria yang berniat melamarnya.

5 dari 8 halaman

4. Doddy mengungkapkan, pria tersebut siap melamar Mayang dengan memberikan mahar berupa 20 unta yang senilai dengan uang 1 sampai 15 miliar.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun begitu, Doddy pun tak langsung mengiyakan lamaran tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Untuk saat ini, ia ingin Mayang fokus untuk menyelesaikan pendidikannya dahulu.

8 dari 8 halaman

7. Hal yang sama diungkapkan Mayang yang masih belum ingin menjalin hubungan serius dengan lelaki, ia masih ingin fokus menamatkan sekolah dan juga kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.