Sukses

Potret Mewah Rumah Kucing yang Berdesain Klasik Modern, Bak Hunian Manusia

Rumah kucing ini mewahnya bikin warganet iri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan di rumah tentu menyenangkan. Tingkah lucu serta sifat manja akan jadi teman tak tergantikan di rumah. Salah satu hewan yang banyak dipilih untuk menjadi peliharaan adalah kucing.

Namun tak hanya memelihara saja, kamu harus memberikan kenyamanan si meong agar betah berada di rumahmu. Jangan sampai, kucing yang dipelihara malah tidak terurus. Maka dari itu, tak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih untuk perawatan kucing peliharaan mereka.

Entah untuk kebutuhan mainan, makanan, vitamin, dan masih banyak lainnya. Namun, apa jadinya jika orang bucin banget pada kucing, bahkan sampai membangun rumah untuknya? Hal itu dilakukan oleh pemilik akun TikTok @reenzulrich. Pemilik akun tersebut membangun rumah mewah untuk kucing-kucingnya.

Bahkan rumah tersebut didesain ala-ala rumah mewah modern dengan gaya klasik. Ketika melihatnya orang akan dibuat takjub dan mengira rumah tersebut merupakan tempat tinggal manusia. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @reenzulrich, Sabtu (29/4/2023).

2 dari 3 halaman

Mewah Bak Hunian Manusia

@reenzulrich

Raya dengan family Kucen Kucing Kucing. #raya#luxurious#inspirasiraya#lizzyrayacunchallenge

♬ Raya Cun - Elizabeth Tan

Dari video yang diunggah Kamis (27/4/2023) terlihat bangunan rumah kucing dengan pilar berwarna abu-abu, dinding putih dan dekorasi pancuran di bagian tengah. Tak tanggung-tanggung, bahkan rumah itu terlihat lebih mewah dari rumah manusia.

Tampak satu keluarga masuk ke bangunan tersebut. Kemewahannya begitu terasa, layaknya bangunan rumah biasa. Rupanya di bagian samping terdapat pintu mungil. Kemudian saat dibuka langsung terlihat penghuninya yang ternyata merupakan kucing-kucing gemas berbulu tebal.

"Raya bersama keluarga KucenKucing kucing." keterangan video tersebut.

Jika umumnya rumah kucing terbuat dari teralis besi atau kayu, rumah kucing ini sangat anti mainstream. Seperti hunian mewah manusia, rumah ini memiliki balkon dan kaca besar agar sirkulasi sinar matahari dan udara lancar.

Bahkan, rumah ini dibangun dengan semen. Rumah kucing ini dipasang ubin dengan motif marmer. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan tangga untuk tempat bersantai para kucing.

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Iri

Sontak video yang menunjukkan rumah mewah kucing itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet mengaku iri dengan rumah kucing yang justru jauh lebih mewah dari milik mereka. Banyak warganet yang kaget saat melihat detail rumah kucing yang sangat mewah tersebut.

"Rumah gw kalah sama rumah kucing" komentar salah satu warganet.

"Jangan sampai kucing aku liat ini, pasti dia minta juga di bikinin rumah kucing" komentar salah satu warganet.

"YaAllah kalah kamar gueee cinggg dari rmh lu," komentar salah satu warganet.

"Kucing aja rumahnya mewah lah gue," komentar salah satu warganet.

"Yaallah cing rumah lu lebih bagus dari gua masa gitu aja kalah," komentar salah satu warganet.