Sukses

6 Artis Ini Beli Rumah dengan Cara KPR, Andhara Early Nekat Lunasi Sisa 12 Tahun

Salah satu artis yang beli rumah dengan cara KPR adalah Andhara Early. Ia dan suami nekat lunasi KPR yang masih sisa 12 tahun meski kondisi finansial sedang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tidak hanya menarik masyarakat biasa saja, tapi juga para selebriti Tanah Air. Tidak sedikit dari mereka yang juga tertarik untuk membeli rumah dengan cara KPR. Baru-baru ini, artis Andhara Early membagikan momen bahagia melalui sebuah unggahan Instagram.

Bersama sang suami, dirinya memamerkan Sertifikat Hak Milik rumahnya. Dalam keterangan, ia menuliskan jika KPR-nya sudah lunas. Diketahui, keputusan itu tidak mudah mengingat tunggakan KPR-nya masih tersisa 12 tahun lagi. Namun, artis 43 tahun itu nekat melunasinya meski kondisi finansial kurang baik.

Diceritakannya bahwa kondisinya saat ini sedang tak berpenghasilan. Alhasil, dirinya beserta sang suami merogoh kocek tabungan yang cukup dalam untuk melunasi KPR-nya. Usai lunas, mereka mulai menabung lagi untuk merenovasi rumah yang kini sudah jadi hak milik Andhara Early dan sang suami.

Termasuk Andhara Early, ada beberapa artis yang juga membeli rumah dengan cara KPR, siapa saja mereka? Berikut ini telah Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andhara Early dan suami nekat lunasi KPR yang masih sisa 12 tahun meski kondisi finansialnya sedang tidak baik.

3 dari 7 halaman

2. Memilih cara hidup seperti masyarakat pada umumnya, Denny Sumargo pilih membeli rumah dengan cara cicilan KPR.

4 dari 7 halaman

3. Jessica Iskandar sempat jadi sorotan usai dirinya terkena kasus penipuan. Karena hal itu, ia dikabarkan 3 bulan menunggak cicilan KPR.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sebuah kesempatan, Iis Dahlia menceritakan kalau rumah mewah yang sekarang ia tempati dibeli dengan cara cicilan KPR.

6 dari 7 halaman

5. Demikian juga dengan Jessica Mila. Artis cantik ini membangun rumah pada tahun 2015 dengan memanfaatkan fasilitas KPR.

7 dari 7 halaman

6. Ringgo Agus Rahman juga membeli rumah dengan sistem KPR selama 10 tahun. Ia telah mempersiapkan rumah tersebut sebelum menikah dengan Sabai Morscheck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.