Sukses

Beda Keyakinan, Ini Potret 6 Artis Temani Kekasih Rayakan Hari Besar Agamanya

Deretan pasangan artis beda keyakinan yang saling dampingi saat perayaan hari besar agama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Setiap pasangan kekasih punya cerita tersendiri soal hubungannya, begitu juga dengan pasangan artis yang menjalin hubungan beda keyakinan.

Pasangan artis pacaran beda agama penuh toleransi satu sama lainnya, apalagi ketika merayakan hari besar agamanya masing-masing. Tak jarang pasangan artis yang beda agama ini ikut menemani kekasih saat Idulfitri atau Natalan.

Meski berbeda, kehangatan dan kebersamaan pasangan kekasih beda agama ini juga dirasakan oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang mendoakan pasangan artis ini langgeng hingga pelaminan karena disebut cocok.

Pada perayaan Idulfitri 2023 lalu, banyak artis non-Muslim yang turut merayakan sekaligus menemani kekasihnya yang Muslim merayakan Lebaran. Mulai dari Mawar Eva de Jongh sampai Sarah Menzel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis beda keyakinan yang saling dampingi saat perayaan hari besar agama sang kekasih, Minggu (30/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah dekat dengan keluarga Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh ikut merayakan Lebaran bersama keluarga kekasihnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Pakai baju senada dengan keluarga Azriel Hermansyah saat Lebaran, Sarah Menzel ungkap jika momen tersebut merupakan momen pertama kali ia ikut rayakan Idulfitri.

4 dari 7 halaman

3. Dari Ramadhan hingga Idulfitri, Mahalini selalu setia temani sang kekasih. Terlihat sudah seperti bagian dari keluarga, saat Lebaran, Mahalini tampil kompak bareng adik-adik Rizky Febian.

5 dari 7 halaman

4. Hana Saraswati dan kekasihnya, Justin Harijawan diketahui jalin hubungan beda keyakinan. Didoakan segera menikah, Justin turut rayakan Lebaran bersama keluarga bintang sinetron Anak Langit itu.

6 dari 7 halaman

5. Penuh toleransi, ini adalah potret Fero Walandouw dan Steffi Zamora saling dampingi di perayaan Lebaran 2023 dan Natal 2022 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Marcelino Lefrandt diketahui jalin hubungan beda agama dengan Violenzia Jeanette. Pada Lebaran 22 Mei lalu, Marcelino temani kekasih rayakan Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.