Sukses

6 Potret Babymoon Julie Estelle di Italia, Nikmati Pemandangan Alam Bareng Suami

Bersama sang suami, Julie Estelle menikmati babymoon di Italia dengan suasana segar dikelilingi pemandangan alam yang indah .

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle kini tengah berbahagia mengandung anak pertamanya. Seperti diketahui, adik dari artis Cathy Sharon ini telah mengumumkan kehamilan pada bulan Maret lalu. Setelah dua tahun menikah dengan David Tjiptobiantoro, Julie akhirnya hamil anak pertama di usia 34 tahun.

Terbaru, Julie sedang menikmati momen babymoon bareng suami di Italia. Pasangan yang menikah pada 25 Februari 2021 lalu itu tampak bersenang-senang sambil memperlihatkan keindahan pemandangan alam yang menyegarkan. Mereka juga sempat bertemu dengan sahabat saat berada di negara spaghetti itu.

Dalam kesempatan tersebut, Julie dan suami menghabiskan waktu bersama di Tuscany. Bintang film 'Alexandria' itu juga memamerkan baby bump-nya yang kian membesar. Senyumnya pun merekah saat memegang perut dan sambil memandang sang suami yang menggandenganya.

Keduanya menikmati keindahan alam di sekitar COMO Castello Del Nero, perkebunan bersejarah yang bertempat di wilayah anggur Chianti yang terkenal. Berikut ini 6 potret babymoon Julie Estelle di Italia bareng suami, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambil memegang baby bump-nya, Julie Estelle tersenyum bahagia memandangi sang suami yang menggandengnya mesra.

3 dari 7 halaman

2. Berada di COMO Castello Del Nero yang terkenal dengan kebun anggurnya, pasangan ini tampak memamerkan pemandangan alam yang begitu indah.

4 dari 7 halaman

3. Jalan-jalan menikmati udara alam yang segar, Julie dan suami juga pamer mendapat jamur truffle yang dikenal lezat.

5 dari 7 halaman

4. Tidak lupa, pasangan yang menikah dua tahun lalu ini juga berswafoto dengan latar belakang pemandangan alam.

6 dari 7 halaman

5. Melihat cuaca yang begitu bagus, Julie Estelle pun mengabadikan potret hijaunya perkebunan luas yang bak menyatu dengan langit biru.

7 dari 7 halaman

6. Bintang film Filosofi Kopi ini juga menyempatkan untuk bertemu dengan sahabat saat sedang babymoon di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.