Sukses

6 Gaya Rambut Bagian Belakang Ini Absurd, Bikin Tepuk Jidat

Ini dia gaya rambut yang terlalu gokil.

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut menjadi salah penampilan yang diperhatikan banyak orang. Rambut yang keren akan membuat mereka terlihat kece dan tentunya jadi pusat perhatian. Namun apa jadinya jika gaya rambut malah terkesan absurd dan bikin tepuk jidat? Tentu, rambut tersebut akan membuat mereka terlihat nyeleneh.

Seperti gaya rambut yang bagian belakangnya dibuat absurd dengan ide-ide enggak habis pikir. Mulai dari gaya rambut bentuk tikus hingga rambut emoticon senyum ngakak, menjadi bukti gaya rambut bagian belakang ini nyeleneh banget. Rambut yang absurdnya sukses bikin terheran-heran.

Saking bikin heran, gaya rambut bagian belakang yang absurd diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya rambut bagian belakang yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat gaya rambut bagian belakang yang nyeleneh seperti itu.

Penasaran kan melihat gaya rambut bagian belakang yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut bagian belakang yang absurd, Rabu (3/5/2023).

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, malah dibikin rambut tikus.

3 dari 7 halaman

2. Rambut lumer seperti mozzarella nih.

4 dari 7 halaman

3. Lah, si bocah malah potong ala kakek-kakek.

5 dari 7 halaman

4. Swag abis bosque~

6 dari 7 halaman

5. Si adik dan rambut Angry Birds-nya.

7 dari 7 halaman

6. The real rambut bikin ngakak guys~