Sukses

6 Potret Beda Detail Penampilan Beby Tsabina dan Yoriko Angeline saat Wisuda

Beby Tsabina dan Yoriko Angeline sama-sama tampil cantik pakai kebaya saat momen wisuda di Western Michigan University.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina dan Yoriko Angeline resmi lulus dari Western Michigan University dengan predikat Summa Cumlaude. Seperti diketahui, bintang film Scandal Makers dan Di Bawah Umur itu menempuh pendidikan di kampus dan di tahun yang sama.

Beby Tsabina dan Yoriko Angeline tampil memesona pakai kebaya di hari bahagia wisudanya. Beby Tsabina pakai kebaya warna biru rancangan Delmora Atire, sementara Yoriko kenakan kebaya warna cokelat rancangan Didiet Maulana.

Cantik dan berprestasi, pencapaian dua bintang muda Indonesia ini banjir pujian dari publik. Meski dipadatkan dengan jadwal syuting, artis kelahira Oktober 2002 dan Agustus 2002 ini tetap mengutamakan pendidikannya.

Resmi lulus pada 1 Mei 2023 lalu, banyak orang ramai membahas momen kelulusan Beby dan Yoriko. Mulai dari isu yang bereda bahwa keduanya sedang tidak akur hingga detail penampilan anggun keduanya kenakan kebaya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda detail penampilan Beby Tsabina dan Yoriko Angeline saat wisuda, Kamis (4/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama lulus dengan predikat Summa Cumlaude, begini potret bangga Beby Tsabina dan Yoriko Angeline pakai toga dan jubah wisuda di hari kelulusan.

3 dari 7 halaman

2. Lulus dari salah satu kampus ternama di Amerika Serikat, Beby Tsabina dan Yoriko Angeline pilih kenakan kebaya sebagai wujud bangga menunjukkan identitas Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Beby pakai kebaya rancangan Delmora Attire sementara Yoriko kenakan kebaya rancangan Didiet Maulana, begini detail tampak depan kebaya Beby dan Yoriko.

5 dari 7 halaman

4. Detail tampak belakang kebaya Beby dan Yoriko punya keunikan tersendiri. Kebaya Beby makin menarik dengan selendang yang disampirkan, sementara kebaya Yoriko simpel dan unik dengan detail mawar coral.

6 dari 7 halaman

5. Untuk kainnya, Beby dan Yoriko sama-sama kenakan kain batik lilit, namun berbeda motif, warna dan aksen pinggirannya.

7 dari 7 halaman

6. Bintang series Antares dan Ustad Milenial ini memesona dengan polesan makeup natural dan rambut yang disanggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.