Sukses

Viral Detik-Detik Sapi Seruduk Pengantin di Pelaminan Ini Bikin Panik

Momen tidak terduga dalam acara resepsi pernikahan adalah munculnya sapi yang memporak-porandakan pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara resepsi pernikahan, tentu momen foto bareng bersama pengantin menjadi salah satu bagian acara yang wajib diadakan. Banyak orang yang ingin berfoto dengan pengantin di pelaminan untuk menjadi sebuah momen kenangan di masa depan.

Namun tidak semua foto pada resepsi pernikahan ini bisa berjalan dengan mulus. Apalagi prosesi pernikahan ini dilaksanakan di kampung dengan mendirikan tenda. Masih banyak orang yang membuat tenda pernikahan di jalan hingga berbagai tempat yang rawan menjadi akses jalan warga.

Selain bisa mendapat gangguang karena berada di akses jalan, masuknya hewan ternak terkadang tidak dapat diduga. Pernah ada kejadian seekor sapi yang masuk ke tenda pernikahan yang membuat para tamu bubar. Nah, kali ini juga sama saja, ada seekor sapi yang merangsek masuk ke tenda pernikahan, bahkan menyeruduk mempelai pengantin.

Momen ini pun langsung viral di media sosial yang mengundang banyak perhatian netizen. Berikut ulasan video viral sapi seruduk mempelai pengantin di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @zona12121, Kamis (4/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian tidak terduga ini langsung bikin panik dan membuat para tamu undangan bubar

@zona12121

aneh bin ajaib" hanya ada disini"

♬ Dj Gamm Gamm Piri Slow - DJ BAHBUS

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @zona12121, terlihat bahwa dalam video tersebut pengantin dengan dalam momen foto bareng bersama tamu undangan. Dalam rekamana tersebut, awalnya tenang, namun tidak lama kemudian ada seekor sapi yang merangsek masuk.

Bukannya dihentikan oleh orang-orang, namun banyak orang yang memilih kabur dan bubar untuk menyelematkan diri. Sapi ini ternyata mengarah ke pelaminan dan menyeruduk mempelai wanita.

Kejadian ini pun langsung bikin panik dan membuat banyak netizen memberikan berbagai komentar.

"mantanya ga terima kamu bersanding dgn yg lain." tulsi akun @Harryyasashi

"Sejarah baru.. Ada kenangan.. Pasti kalau sdh berumahtangga beberapa tahun.. Ke Kel kelingan enek sapi ucul" tulis akun @ahmadpriyo01

"sapinya kondangan, it mw ikut fto keknya" tulis akun @Wee_12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.