Sukses

7 Potret Lawas Megi Irawan yang Menggemaskan, Ucil di Tuyul dan Mbak Yul

Megi Irawan tampil totalitas saat memerankan serial Tuyul dan Mbak Yul.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak tampil di layar kaca, Megi Irawan pemeran Tuyul dan Mbak Yul reborn telah menikah. Pria 27 tahun itu sukses meminang Riva Syahdila, membuat keduanya resmi menjadi suami istri. Kini Megi Irawan kian disibukkan dengan aktivitasnya sebagai konten kreator sekaligus komedian. Tak heran jika di hari bahagianya, Megi Irawan sesekali bikin nostalgia.

Tak lain berkat perannya sebagai Ucil di serial Tuyul dan Mbak Yul reborn yang tayang di layar kaca pada September 2016 silam. Kini sudah 7 tahun Megi Irawan meninggalkan kenangannya yang kocak di dunia hiburan. Melihat potret lawas Megi Irawan saat memerankan serial Tuyul dan Mbak Yul sukses bikin nostalgia. 

Tak lain berkat penampilan pria kelahiran 5 Mei 1996 ini yang selalu totalitas saat berperan. Terlebih Megi Irawan kala itu harus tampil dengan rambut plontos, perannya selalu menggemaskan para penggemarnya. 

Dibandingkan potret lawasnya, Megi Irawan kini lebih sering memelihara rambut agak gondrongnya. Lebih lagi tompel di pipi Megi Irawan sukses menjadi ciri khas identitasnya sejak dikenal luas sebagai Ucil hingga kini. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Megi Irawan pemeran Ucil serial Tuyul dan Mbak Yul Reborn melansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berpose dengan satu tim pemeran Tuyul dan Mbak Yul reborn, Megi Irawan selalu membagikan wajahnya yang riang gembira.

3 dari 8 halaman

2. Sosoknya dikenal murah senyum, mengingat bakatnya yang khas di dunia komedi.

4 dari 8 halaman

3. Siapa sangka, usia Megi Irawan saat memerankan Ucil kala itu menginjak 20 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Potret lawas Megi Irawan mengenakan seragam SD ini terlihat cocok dengan teman sebayanya yang terlihat lucu.

6 dari 8 halaman

5. Kini Megi Irawan yang dulu sudah tinggal kenangan, potret terbarunya tengah jadi sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Megi Irawan sudah dewasa dan menjalin kehidupan rumah tangga dengan Riva Syahdila.

8 dari 8 halaman

7. Deretan potret lawas Megi Irawan ini sukses membawa nostalgia tersendiri bagi penggemar Tuyul dan Mbak Yul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.