Sukses

6 Potret Febby Rastanty Jadi Bridesmaid Jessica Mila, Sigap Bantu Angkat Gaun

Mengintip potret siap siaga Febby Rastanty saat jadi bridesmaid Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini semua mata tertuju pada pernikahan Jessica Mila. Ya, Jessica Mila baru saja melangsungkan pernikahan dengan Yakup Hasibuan pada hari Jumat (5/5/2023). Pernikahan keduanya pun disaksikan anggota keluarga dan sahabat, termasuk Febby Rastanty yang menjadi bridesmaid.

Sikap Febby Rastanty saat menjadi bridesmaid sedang menjadi perhatian warganet. Ia mendapatkan banyak pujian saat menjadi bridesmaid Jessica Mila karena kesigapannya di beberapa momen. Febby bahkan tak ragu membantu angkat gaun Jessica Mila yang membuatnya langsung banjir pujian dari warganet.

Dalam momen menjadi bridesmaid, Febby mengenakan balutan dress berwarna ungu. Ia selalu siap siaga membantu Jessica Mila di momen pernikahan. Aktris berusia 27 tahun ini juga tampak terenyuh saat melihat sahabatnya itu sudah sah menjadi istri Yakup Hasibuan. Febby terlihat lega melihat Jessica Mila bersanding dengan Yakub, terlebih yang mengenalkan Yakub ke Jessica Mila yakni dirinya alias menjadi ia mak comblang.

Penasaran kan melihat potret Febby Rastanty menjadi bridesmaid Jessica Mila? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Febby Rastanty menjadi bridesmaid Jessica Mila, Minggu (7/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Febby Rastanty tampil memesona dengan balutan dress warna ungu di momen pernikahan Jessica Mila.

3 dari 7 halaman

2. Febby menjadi bridesmaid Jessica Mila. Beberapa momen, ia terenyuh melihat sahabatnya sah menjadi seorang istri.

4 dari 7 halaman

3. Febby Rastanty sangat sigap saat dampingi Jessica Mila sebagai bridesmaid. Momen ia bantu angkat gaun banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Aktris kelahiran 1 Februari 1996 terlihat sangat tulus saat membantu angkat gaun Jessica Mila.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen Jessica Mila dan suami berfoto dengan para bridesmaid. Febby Rastanty terlihat haru di momen pernikahan sahabatnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Febby ikut merasakan bahagia bisa melihat Jessica Mila menikah dengan Yakub Hasibuan. Doa mengalir deras dari Febby untuk kebahagiaan Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.