Sukses

Jadi Bestie, Ini 7 Potret Kompak Safeea Ahmad dan Khadeeja Aisha

Kedekatan keduanya menurun dari persahabatan Ahmad Dhani dan Andra

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan sudah tak asing lagi. Bukti lain mereka saling klop ialah kedua nama itu dijadikan sebuah judul album musik Ahmad Dhani. Figur persahabatan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan nampaknya menurun ke putri mereka. Tak lain ialah Safeea Ahmad dan Khadeeja Aisha.

Safeea Ahmad putri Ahmad Dhani ini sudah berusia 12 tahun. Tak jauh berbeda Khadeeja Aisha putri bungsu Andra ini sudah menginjak usia 14 tahun. Sudah berusia remaja dan kedekatan antar keluarga menjadikan Safeea dan Aisha jadi bestie yang kompak. Keduanya sering hangout bareng.

Tak hanya soal hubungan kekerabatan, gadis kelahiran 2011 ini juga punya hobi dan kegemaran yang sama. Sebut saja soal penampilan Safeea Ahmad dan Khadeeja Aisha sering lepas pasang kacamata. Keduanya juga suka dengan hewan peliharaan kelinci.

Tak heran jika penggemar Dewa 19 menyebut keduanya sudah menjadi bestie. Berkaca pada persahabatan  Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak Safeea Ahmad dan Khadeeja Aisha melansir dari berbagai sumber, Kamis (11/5/2023).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret kekompakan dua gadis remaja putri personil band Dewa 19 yang melegenda.

3 dari 8 halaman

2. Ahmad dan Khadeeja Aisha kerap melakukan liburan bareng, bahkan sampai mengajak keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Khadeeja Aisha, ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, sedangkan Safeea Ahmad merupakan putri dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

5 dari 8 halaman

4. Lihat saja potret dua remaja ini yang kompak suka dengan hewan kelinci.

6 dari 8 halaman

5. Minum es teh saja keduanya masih bisa menyempatkan diri untuk foto bareng, jadi bestie kompak.

7 dari 8 halaman

6. Meski masih fokus mengenyam pendidikan,tak menutup kemungkinan Safeea Ahmad dan Khadeeja Aisha terjun di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih keduanya lahir dari duo personil Dewa 19, tak heran jika mereka punya minat di dunia musik.