Sukses

Jodohkan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Febby Rastanty Beberkan Chat Awal Mula

Febby Rastanty bocorkan isi chat dirinya dengan Jessica Mila, awal mula dirinya menjadi mak comblang.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Febby Rastanty tuai banyak pujian dari warganet atas aksi sigapnya menjadi bridesmaid di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Rupanya, diketahui Febby Rastanty juga menjadi mak comblang yang berperan memperkenalkan Yakup Hasibuan kepada Jessica Mila. 

Sebelumnya, pria yang kini menjadi suami dari Jessica Mila tersebut telah membeberkan bahwa Febby Rastanty merupakan adik tingkatnya saat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Kala itu, putra pengacara Otto Hasibuan itu meminta bantuan Febby untuk memperkenalkan dirinya dengan Jessica Mila. 

Kali ini giliran Febby Rastanty yang membocorkan isi chat dirinya dengan Jessica Mila. Chat tersebut ternyata merupakan awal mula dirinya menjadi mak comblang antara sang sahabat dengan kakak tingkatnya itu. Informasi selengkapnya telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @febbyrastanty, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

From This to This Kisah Cinta Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang telah resmi menikah pada 5 Mei 2023 lalu ternyata telah dikenalkan oleh Febby Rastanty sejak 30 Januari 2021.

Melalui postingan akun instagram pribadinya, Febby membagikan isi chat lawas dirinya yang ditujukan kepada Jessica Mila. Chat tersebut ternyata awal mula dirinya menjadi mak comblang bagi sahabatnya itu.

 "Jessica mila angkt tlf!!! Aku punya calon jodoh. HAHAHAH," tulis Febby pada pesan yang dikirimkan untuk Jessica Mila.

Dalam chat itu, wanita yang tergabung dalam geng Blankpunk tersebut mengatakan bahwa dirinya memiliki calon jodoh untuk Jessica Mila. Tak disangka kini chat tersebut menjelma menjadi nyata. 

“Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila,” Ungkap Febby pada postingannya.

3 dari 3 halaman

Febby Rastanty Akui Senang Menjadi Bagian Perjalan Kisah Cinta Sang Sahabat

Senang sekaligus terharu, Febby sendiri tidak menyangka bahwa dirinya berhasil menjadi mak comblang atas pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Hal itu diungkapkan dirinya melalui tulisan pada postingannya.

“Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan 🥹 Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple ❤️,” ungkap Febby.

Wanita kelahiran 1996 itu  berharap Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dapat menjalani kehidupan pernikahan mereka dengan bahagia.

“Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys 💕,” harap Febby kepada Jessica dan Yakup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.