Sukses

Pengacara Ternama, Ini 6 Potret Ibrahim Assegaf Suami Najwa Shihab

Suami Najwa Shihab merupakan seorang pengacara dan direktur.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Najwa Shihab, jurnalis ini menjadi inspirasi anak muda Indonesia. Menurut data yang dirilis YouGov September 2020 ibu satu anak ini menjadi wanita paling dikagumi di Tanah Air. Ia bahkan lebih unggul dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Sri Mulyani. 

Selain aksinya di depan layar kaca, kehidupan pribadinya tak luput dari perhatian. Meski kerap wara-wiri di layar kaca televisi, sosok suami Najwa Shihab jarang terekspos. Najwa Shihab menikah muda di usia 20 tahun dengan Ibrahim Assegaf pada tahun 1997 lalu. 

Ibrahim Assegaf adalah seorang pengacara ternama. Ibrahim bergabung dengan kantor pengacara ternama bernama Assegaf Hamzah Partner. Selain itu, ia juga menjabat sebagai direktur di perusahaan hukum online bernama PT Justika Siar Public.

Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai putra bernama Izzat Assegaf. Meski sibuk, namun Ibrahim selalu meluangkan waktunya untuk keluarga. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Ibrahim Assegaf suami Najwa Shihab, Selasa (13/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Najwa Shihab menikah muda di usia 20 tahun dengan Ibrahim Assegaf pada tahun 1997 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari Najwa Shihab yang seorang jurnalis, Ibrahim merupakan pengacara ternama.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, pria lulusan Harvard University ini juga menjabat sebagai Direktur di perusahaan hukum online PT Justika Siar Public.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Instagram pribadinya, pria 43 tahun ini hobi bersepeda. Ia kerap mengunggah potret saat bersepeda.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk, pria berdarah Arab ini selalu meluangkan waktunya bersama keluarga. Ia juga terlihat akrab dengan keluarga sang istri.

7 dari 7 halaman

6. 23 tahun membangun rumah tangga, Ibrahim Assegaf dan Najwa Shihab selalu terlihat harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.