Sukses

Viral Lowongan Momong Kucing, Pekerja Bisa Tinggal di Rumah Bak Istana Secara Gratis

Pekerjaan merawat kucing milik orang kaya asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di hunian mewah menjadi impian sebagian besar orang. Fasilitas lengkap dengan berbagai ruangan yang elegan bisa bikin betah. Menariknya, ada sebuah persyaratan unik, seseorang bisa tinggal di sebuah rumah bak istana megah dan mewah, asalkan bisa merawat kucing dengan baik.

Persyaratan itulah yang diberikan oleh sebuah keluarga kaya asal Australia. Keluarga Double Bay itu mencari pengasuh penuh waktu.Tak lain untuk merawat kucing mereka seharian penuh layaknya pengasuh anak. Lowongan pekerjaan, diiklankan di Seek, telah bertuliskan 'Pengasuh hewan peliharaan untuk kucing yang luar biasa'.

"Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk merawat satu hewan peliharaan penuh waktu dan hanya fokus pada perawatan dan kasih sayang untuk satu kucing," bunyi iklan tersebut.

Tak hanya manusia, ternyata kucing juga punya status harta yang bisa dikategorikan. Sebut saja Kucing Nala tinggal di California, AS. Dia dinobatkan sebagai kucing terkaya di dunia per Januari 2023 dengan perkiraan kekayaan sebesar 100 juta dollar. Kekayaan kucing tersebut berasal dari kekayaan sang pemilik. Tak heran jika perawatan premium kucing bakal dilakukan.

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum lowongan pekerjaan mengasuh kucing yang viral ini melansir dari Lad Bible, Minggu (14/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disediakan Fasilitas Rumah Mewah yang Indah

Lowongan mengasuh kucing ini diiklankan bersamaan dengan krisis persewaan tempat tinggal di Sydney, Australia yang terus melonjak. Tak heran jika banyak orang yang minat. Posisi pekerjaan ini akan membutuhkan seseorang yang tersedia untuk tinggal penuh waktu dan tinggal di rumah untuk menjaga kucing keluarga Double Bay.

Keluarga Double Bay menambahkan kandidat ideal mereka adalah seseorang yang tertarik untuk memilih orang yang serius melamar. Pasalnya, pelamar terpilih akan diberikan kamar sendiri dan semua fasilitas di dalam rumah yang mewah dan indah. Selama mereka bisa menangani bergaul dengan satu kucing. 

Namun tantangannya ialah, kucing bisa menjadi bikin jengkel, lebih lagi akan ada banyak keributan untuk satu kucing. Untuk merawat kucing tentu butuh kesabaran ekstra. 

Tapi keluarga Double Bay yang mewah tidak akan mempekerjakan sembarang orang.

3 dari 3 halaman

Harus Bisa Momong Kucing Penuh Kasih Sayang

Mereka sedang mencari seseorang yang memiliki pengalaman dalam merawat kucing, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai pemilik hewan peliharaan. Kandidat yang berhasil harus memiliki kecintaan yang besar terhadap kucing dan pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan mereka, serta harus menjadi seseorang yang penyayang binatang.

Secara alami, posting pekerjaan unik ini viral di media sosial dan beberapa orang kemudian merasa tertarik. Seorang pengguna berkata: "Ini adalah pekerjaan yang saya inginkan."

Dan, tentu saja, ada orang yang mempermasalahkan daftar pekerjaan yang sempurna.

"Apakah ini termasuk tidur siang ketika kucing tidur siang? Serius, akan lebih murah bagi mereka untuk mendapatkan anak kucing lagi. Agak heran mengapa mereka mendapatkan kucing jika mereka membayar orang lain untuk melakukan semuanya. dengan itu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.