Sukses

6 Tangga Rumah Ini Bikin Kepala Pusing, Bingung Cara Naik Turunnya

Tangga rumah yang semakin ke sini semakin ke sana.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial saat ini menjadi gudangnya konten nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tangga rumah yang bikin kepala pusing. Tangga rumah ini nyeleneh dan cenderung absurd sehingga jadi bikin bingung cara naik turunnya.

Mulai dari tangga tanpa pegangan samping hingga ada tangga unfaedah yang tidak memiliki fungsi, menjadi bukti tangga rumah ini bikin kepala pusing. Siapa saja yang melihat tangga absurd ini hanya bisa geleng-geleng melihat keunikan tak biasa tersebut.

Saking uniknya, tangga rumah bikin pusing diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tangga rumah yang absurd pol ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tangga rimah yang nyeleneg banget tersebut.

Penasaran kan melihat tangga rumah yang bikin kepala pusing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tangga rumah yang bikin kepala pusing, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada ya ternyata tangga yang nyeleneh seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Tangga ekstrem yang bakal bikin kamu ekstra hati-hati.

4 dari 7 halaman

3. Salah langkah sedikit, bisa terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

5 dari 7 halaman

4. Tangga bukan sembarang tangga nih.

6 dari 7 halaman

5. Tangga yang sangat tidak boleh dinaiki oleh orang yang baru bangun tidur.

7 dari 7 halaman

6. Tangga yang benar-benar unfaedah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.