Sukses

Diduga Selingkuh, Ini 6 Potret Dahlia Poland Bongkar Isi Chat Mesra Fandy Christian

Fandy Christian diduga selingkuh, Dahlia Poland bongkar sendiri isi chat mesra sang suami bersama wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Belum berhenti isu perselingkuhan di kalangan selebriti. Kali ini datang dari pasangan artis, Dahlia Poland dan Fandy Christian. Sang suami diduga selingkuh dengan wanita lain. Hal itu dibongkar sendiri oleh Dahlia lewat Instagram Story dengan menunjukkan isi chat mesra Fandy dengan wanita lain.

Dalam tangkapan layar tersebut, isi chat Fandy Christian dengan seorang wanita tampak saling melontarkan kata-kata mesra. Terlihat pula bahwa wanita yang dipanggil 'Cha' dalam chat itu langsung dibongkar oleh Dahlia Poland dengan menandai username Instagram-nya.

Sosok yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya yakni Andi Annisa, lawan main Fandy Christian di sinetron terbaru. Ibu tiga anak itu juga menyindir wanita tersebut seolah-olah sedang mendalami peran. Diketahui, Andi memerankan sosok pelakor di sinetronnya bersama Fandy.

Namun, tidak lama setelah diunggah, Dahlia Poland kemudian menghapus unggahannya tersebut. Namun diketahui, Dahlia sudah unfollow akun Instagram Fandy Christian. Foto terbarunya bersama sang suami pun sudah tidak terlihat.

Diduga selingkuh, berikut ini 6 potret Dahlia Poland bongkar isi chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dahlia Poland unggah tangkapan layar yang berisi chat mesra Fandy Christian dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

3 dari 7 halaman

2. Dahlia Poland juga membongkar sosok yang diduga wanita ketiga di rumah tangganya. Ia tak segan menandai akun Andi Annisa, lawan main suaminya di sinetron terbaru.

4 dari 7 halaman

3. Ibu tiga anak ini juga menyindir wanita tersebut seolah-olah sedang mendalami peran. Karena diketahui, Andi memerankan sosok pelakor di sinetronnya bersama Fandy.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini rupanya sudah unfollow akun Instagram Fandy Christian. Hal ini menguatkan dugaan soal kabar perselingkuhan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Di lain sisi, Fandy Christian mengunggah foto-foto rumah yang baru ia bangun dan foto bersama Dahlia Poland di Instagram Story-nya.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, berikut ini potret Andi Annisa, wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.