Sukses

Sudah Lamaran, Pria Ini Ditinggal Nikah Pacar dan Jadi Tamu Undangan

Sudah melamar kekasihnya, nasib pria ini masih tetap ditinggal nikah pacar dan berakhir jadi tamu undangan

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan dalam menemukan jodoh di dunia ini memang sungguh berlika-liku. Terkadang tidak semua orang dapat dengan mudah menjalani kehidupan asmara karena adanya banyak cobaan.

Bahkan yang sudah menikah puluhan tahun saja bisa kandas karena berbagai permasalahan rumah tangga. Apalagi yang masih dalam tahap lamaran, tentu bisa saja dibatalkan.

Namun menyimak kisah asmara setiap orang memang menjadi salah satu perhatian banyak netizen. Seperti dalam unggahan video dari akun TikTok @fikri_nr93 yang viral beberapa waktu belakangan ini.

Dalam video tersebut ia mengunggah potretnya yang sudah melamar kekasihnya. Namun dalam perjalanan, kisah cintanya tersebut nyatanya kandas. Akhirnya ia pun hanya menjadi tamu undangan dalam pernikahan mantan yang menikah dengan pria lain.

Berikut ulasan video viral pria sudah lamar kekasih namun tetap jadi tamu undangan pernikahan mantan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @fikri_nr93, Selasa (16/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir jadi tamu undangan di pernikahan mantan

Melamar kekasih, sudah bisa dikatakan sebagai tahap paling serius dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Pasalnya tinggal satu langkah lagi dua insan pria dan wanita ini akan menjadi pasangan suami istri.

Tentunya dalam prosesi lamaran ini pihak keluarga pun sudah saling bertemu satu sama lain. Namun, sudah melamar kekasih ternyata bukan menjadi jaminan bahwa akan berakhir di pelaminan sebagai mempelai pengantin.

Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @fikri_nr93 memperlihatkan bahwa dirinya yang sudah melamar kekasih ini tetap berakhir menjadi tamu undangan saja. Mantan kekasihnya tersebut nyatanya menikah dengan pria lain yang saat ini membuat videonya menjadi viral.

Sudah disaksikan lebih dari 5 juta netizen, banyak orang yang memberikan berbagai tanggapan.

"malah jadi tamu undangan" tulis akun @hwrj

Ternyata kejadian seperti ini pernah menimpa netizen lain.

"Sama kek ak .. tunangan sama ak dia nikah sama yg laen" tulis akun @indah

"sabar aja mas berarti blm jodohnya" tulis akun @karin

@fikri_nr93

#CapCut Ku lamar kamu, tapi nikahnya bukan sama aku😌 ga bahaya ta🗿 #pemenangsound #gagalnikah #calonmantuidaman #cintatakselamanyaindahdek #fyp #fypシ #fypage

♬ Japanizu Goburin Oneesan by Nayla - Naylaちゃん

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini