Sukses

Momen Selebrasi Atlet Kick Boxing Thailand di SEA Games 2023 Jadi Sorotan, Tetap Slay

Aksi yang dilakukan atlet kick boxing asal Thailand ini menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pesta olahraga Asia Tenggara atau yang lebih dikenal dengan SEA Games 2023 masih berlangsung di Kamboja. SEA Games sendiri mulai berlangsung sejak 5 Mei hingga 17 Mei 2023 esok.

Berbagai momen selama pertandingan di SEA Games 2023 ini pun berhasil menjadi sorotan netizen. Mulai dari fasilitas para atlet hingga adanya dugaan kecurangan di ajang olahraga tersebut.

Tak hanya itu saja, berbagai momen haru saat pertandingan SEA Games 2023 berlangsung juga tak lepas dari perhatian. Seperti atlet lari asal Singapura yang memberikan air minum kepada atlet Rikki Simbolon saat pertandingan lari 10.000 meter. Bahkan, baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan selebrasi yang dilakukan oleh atlet asal Thailand dalam pertandingan kick boxing menarik perhatian.

Dalam unggahan akun TikTok @nguyenlinhqd, Minggu (14/5/2023) aksi atlet kick boxing asal Thailand, Syukik Pikanet saat selebrasi atas kemenangannya melawan atlet Kamboja menjadi sorotan. Pasalnya, Syukik terlihat slay serta seolah karakternya berubah 180 derajat usai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil slay hingga melompat ke pelatih

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @nguyenlinhqd, memperlihatkan jika Syukik Pikanet, atlet kick boxing asal Thailand berhasil menang atas atlet Kamboja. Dalam momen tersebut, kemenangan Syukik ini turut disampaikan oleh sang wasit usai pertandingan.

Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah tingkah dari Syukik yang tampak berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, ia justru tampak berjoget serta meliuk-liukan tubuhnya usai menang. Bahkan, ia juga sempat membungkukan badannya ke arah pendukungnya.

Selebrasi yang dilakukan olehnya ini pun menjadi viral di media sosial. Tak hanya itu saja, saat akan turun dari panggung pertandingan, dirinya justru terlihat melompat dengan gembira ke arah pelatih. Meski begitu, dirinya pun diketahui harus menerima kekalahan usai melawan atlet kick boxing asal Indonesia.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Selebrasi atlet kick boxing asal Thailand ini menjadi viral di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang justru merasa terhibur dengan aksi dari Syukik ini. Bahkan, beberapa netizen asal Indonesia turut memberikan respons terkait dengan selebrasi yang dilakukan oleh Syukik. Video berdurasi 57 detik ini pun telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

"berasa menang pageant anjir padahal boxing" tulis akun @cocchokrunch

"LAWAN NYA DALAM HATI MENDING MENGALAH SAJA " tulis @prince_arsyad888

"ini lg ngelawak ya" ujar akun @gembol055

"ya ampun ini kocak banget sih" ujar akun @iyaindeh

@nguyenlinhqd

Võ sĩ này nó lạ lắm. Mềm mềm thế thôi mà đối thủ k ăn được đâu 😀😀#SEAGames2023 #võthuật #kungfu #kungfu

♬ nhạc nền - Thầy Dậy Võ - Thầy Dậy Võ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.