Sukses

Ingat Jib di Film Thailand ATM Error? Ini 6 Potret Terbarunya

Mengintip potret terbaru Ice Preechaya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta film tentu ATM Errak Error merupakan film Thailand seru yang jangan sampai dilewatkan. Film Thailand tersebut memiliki kisah yang lucu dan receh banget sehingga bikin senyum. Film ini rilis perdana di layar bioskop pada 19 Januari 2012. 

Film ini menceritakan tentang Suer dan Jib yang bekerja di bank dan keduanya terjebak jatuh cinta meskipun di kantor tak membolehkan mereka berdua menikah. Keseruan ATM error berhasil mengundang gelak tawa pencinta film karena jokes-jokes yang kelewat receh.

Populernya film ATM Error membuat warganet menaruh perhatian ke pemeran cewek Jib. Jib diperankan oleh aktris Thailand, Ice Preechaya. Ice Preechaya sukses besar perankan karakter Jib. Kini setelah 11 tahun berlalu, penampilan Ice Preechaya bikin pangling penampilannya.

Penasaran kan melihat potret terbaru Jib di film Thailand ATM Error? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Jib di film Thailand ATM Error, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Preechaya Pongthananikorn, pemeran Jib di film Thailand ATM Error.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Ice Preechaya bikin pangling jika dibandingkan 11 tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Aktris kelahiran 14 Februari 1990 ini penampilannya berubah drastis seperti barbie.

5 dari 7 halaman

4. Ice Preechaya sering gonta-ganti gaya rambut seperti rambut warna abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Ice Preechaya sangat populer dengan miliki 2,6 juta followers di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Potret terbaru pemeran Jib kini sukses bikin warganet terpesona. Wajar jika foto-fotonya selalu banjir like dan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.