Sukses

Potret 6 Pemain Jangan Bercerai Bunda dan Pasangan, Fandy Christian Jadi Sorotan

Fandy Christian dan Dahlia Poland sedang ramai menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Jangan Bercerai Bunda merupakan salah satu sinetron yang kini tengah jadi favorit masyarakat. Tayang perdana pada 5 Desember 2023, sinetron yang sudah hiasi layar kaca dengan total 190 episode ini sukses pikat hati penonton dengan jalan ceritanya.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda dibintangi oleh dua artis yang baru saja kembali ke layar kaca setelah lama vakum yakni Revalina S Temat. Sejak menikah dan dikaruniai anak, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu lebih memilih fokus mengurus keluarga.

Sinetronnya laris di pasaran, publik tentunya penasaran dengan para pemainnya, mulai dari perjalanan karier sang artis hingga keluarganya. Beberapa dari pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda ini sudah menikah dan dikaruniai anak.

Revalina S Temat dan Fandy Christian merupakan dua artis yang rumah tangganya dikenal harmonis. Namun belum lama ini, rumah tangga Fandy dan Dahlia Poland tengah ramai jadi perbincangan lantaran Fandy disebut telah selingkuh dengan Andi Annisa, lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda dan pasangan, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Revalina S Temat menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 2015. 8 tahun bersama, rumah tangga pemeran Nabilla Indriana di sinetron Jangan Bercerai Bunda itu harmonis bareng dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Fandy Christian dan Dahlia Poland sudah 8 tahun mengarungi rumah tangga. Dikenal adem ayem, rumah tangga Fandy dan Dahlia belum lama ini jadi sorotan usai Dahlia bongkar perselingkuhan suami.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 2016, Samuel Zylgwyn dan Franda selalu harmonis. Hadirnya dua buah hati membuat rumah tangga pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini makin hangat dan penuh warna.

5 dari 7 halaman

4. Cinlok di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon dan Glenca Chysara menikah tahun 2022. Meski status sudah berubah jadi suami istri, pasangan ini masih terlihat bak pasangan ABG.

6 dari 7 halaman

5. Ichal Muhammad pemeran Benny Airlangga sudah menikah dengan Dafina Jamasir tahun 2019. Dafina Jamasir sendiri merupakan artis yang cukup aktif bintang FTV Suara Hati Istri.

7 dari 7 halaman

6. Emmie Lemu menikah dengan Muhammad Fahri tahun 2008. Harmonis, ini potret Emmi Lemu pemeran Mumun bareng keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.