Sukses

6 Potret Andi Annisa dengan Pria yang Diduga Pacarnya, Bagikan Momen Romantis

Muncul pria yang diduga kekasih Andi Annisa. Dalam unggahan Instagram, ia kerap membagikan momen romantis dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andi Annisa kini sedang hangat diperbincangkan oleh netizen karena dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Hal tersebut dikuatkan dengan unggahan pada Instagram Story Dahlia Poland yang mencatut username Instagram-nya yakni @andiannsyah.

Pemilik nama Andi Annisa Iasyah itu merupakan lawan main Fandy Christian dalam sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'. Ramai digrudug komentar pedas netizen, kini akun Instagram milik Andi Annisa justru menghilang. Di sisi lain, muncul seorang pria yang diduga kekasihnya, bernama Robertus Caesarevan.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Robertus pada Minggu (14/5). Tampak Andi Annisa yang dirangkul mesra oleh pria yang diduga kekasihnya tersebut. Artis berusia 28 tahun itu menghadiri perayaan ulang tahun Robertus. Merebaknya isu perselingkuhan itu membuat Instagram Robertus diserbu oleh netizen.

Melihat komentar pedas dari netizen yang ditujukan pada Andi Annisa, Robertus pun memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa sang aktris bukan wanita murahan seperti yang banyak dikatakan.

Meski belum dikonfirmasi, keduanya tampak mesra di berbagai kesempatan. Berikut ini 6 potret kebersamaan Andi Annisa dengan pria yang diduga kekasihnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan baru-baru ini, Robertus membagikan potret acara ulang tahunnya. Di mana dalam foto tersebut, tampak Andi Annisa sedang dirangkul mesra olehnya.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang diduga kekasihnya itu juga tampak mengabadikan foto berdua dengan Andi Annisa di hari ulang tahunnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen romantis lain dengan Andi Annisa juga kerap dibagikan lewat Instagram Robertus.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Robertus juga ikut liburan bareng Andi Annisa ke Bali bersama dengan pemain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, pada Oktober 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Robertus juga membela Andi Annisa dari komentar pedas netizen yang menyebutnya wanita murahan.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum dikonfirmasi hubungan antara mereka berdua, Robertus kerap membagikan potret mesranya dengan Andi Annisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.