Sukses

Dari Ruang Server Hingga Warnet, Ini Momen War Tiket Coldplay yang Niat Banget

Demi dapatkan tiket nonton konser Coldplay di Jakarta, banyak orang ikuti War Tiket Coldplay dengan caranya masing-masing

Liputan6.com, Jakarta Antusias dari masyarakat Indonesia dengan hadirnya Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang sangatlah besar. Terbukti dengan penjualan pre-sale tiket konser yang dilaksanakan pada Rabu, (17/5/2023) hari ini pada pukul 10:00 WIB ini langsung ludes terjual dengan waktu yang singkat.

Demi mendapatkan tiket, ternyata banyak sekali cara anti-mainstream yang dilakukan pecinta band britpop tersebut. Tiket yang dijual mulai dari harga Rp800 ribu hingga Rp11 juta ini ternyata sangat diminati. 

Momen War Tiket Coldplay ini pun banyak diabadikan oleh sejumlah netizen. Dari para penggemar band asal London ini banyak yang sampai bela-belain untuk menggunakan koneksi internet melalui ruang server.

Meski sudah menggunakan berbagai strategi, namun tidak semua orang bisa kebagian tiket konser. Cukup banyak netizen yang mengeluhkan karena belum mendapatkan tiket pada penjualan pre-sale kali ini. 

Berikut ulasan momen war tiket Coldplay yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarionlshop, Rabu (17/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi mendapatkan tiket konser Coldplay, karyawan ini bela-belain pakai jaringan internet di ruang server

Momen war tiket konser belakangan ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya cukup banyak idol, hingga band-band ternama yang menggelar konser di Indonesia. Begitu pula dengan konser Coldplay yang dijadwalkan pada 15 November 2023 mendatang.

Dalam pernjualan tiket pre-sale yang dilaksanakan pada Rabu (17/5/2023) pukul 10:00 WIB ini ternyata ada beberapa penggemar yang sampai menggunakan cara anti-mainstrea untuk mendapatkan tiket. Salah satunya ialah menggunakan jaringan internet di ruang server. 

Untuk mendapatkan tiket dari pembelian melalui online memang sangat bergantung dengan jaringan internet yang stabil. Semakin cepat internetnya, banyak yang beranggapan bahwa akan semakin mudah untuk mendapatkan tiket.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop yang memperlihatkan tiga orang wanita sedang duduk di ruang server demi mendapatkan tiket konser. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan atas aksi ketiganya di media sosial Twitter.

"Effortnya luar biasa sih ini " tulis akun @axelgiovanny

"gue dirumah pake wifi hp biasa tembus tembus aja, yang penting sabar " tulis akun @doddildo

3 dari 3 halaman

Selain ruang server, ada yang pilih ke Warnet untuk mendapatkan tiket konser Coldplay

Selain ruang server yang dianggap memiliki jaringan internet terbaik oleh sebagian orang. Ada pula yang memilih untuk ke Warung Internet (Warnet) saat mengikuti war tiket Coldplay. 

Diketahui bahwa Warnet yang saat ini ada merupakan sebuah Game-Net dimana sering digunakan untuk bermain game online. Sehingga tidak sedikit yang beranggapan bahwa jaringan internetnya stabil dan cepat.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop ini ternyata banyak sekali yang mengikuti war tiket tersebut. Seisi Warnet pun penuh dengan orang yang membuka situs web yang menyediakan penjualan tiket konser Coldplay.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini