Sukses

7 Momen Bulan Madu Megi Irawan dan Riva Syahdila di Jogja, Penuh Kejutan

Riva Syahdila sampai menangis dapat kejutan dari Megi.

Liputan6.com, Jakarta Megi Irawan dan Riva Syahdila kini tengah merasakan kebahagiaan usai resmi menikah pada 4 Mei 2023 lalu. Megi Irawan yang dikenal sebagai pemeran Ucil Tuyul dan Mbak Yul: Reborn ini tengah melakukan bulan madu. Megi dan Riva sengaja liburan antar kota seperti Bandung, Yogyakarta, hingga Semarang. Momen Megi Irawan dan Riva Syahdila di Jogja tampil mesra.

Tak heran jika Megi Irawan tak hentinya memberikan kejutan untuk sang istri. Keduanya sengaja mendatangi tempat wisata pesisir pantai selatan. Lewat laman Instagram pribadinya, Megi Irawan membagikan momen bulan madu. Riva Syahdila tak menyangka bakal mendapatkan kenangan indah di masa bulan madunya.

Pria 27 tahun ini bahkan berhasil membuat Riva Syahdila meneteskan air mata karena terharu. Sebuah momen dinner di tebing pantai selatan Yogyakarta menjadi saksi momen romantis Megi dan Riva Syahdila. Keduanya menikmati dua malam di kota Gudeg itu hingga harus segera ke Semarang.

Deretan potret bulan madu Megi Irawan dan Riva Syahdila terlihat seru. Meski tak melancong ke luar negeri, tempat wisata lokal tak kalah indah dengan kenangan bulan madu Megi dan Riva Syahdila. Berikut Liputan6.com merangkum momen honeymoon Megi Irawan melansir dari Instagram @megiirawann, Kamis (18/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Megi Irawan dan Riva Syahdila sengaja menaiki kereta untuk datang ke Yogyakarta, tak heran keduanya memanfaatkan waktu untuk seru-seruan.

3 dari 8 halaman

2. Inilah momen Megi Irawan dan Riva Syahdila saat sudah berada di Jogja, keduanya sengaja menyewa mobil travel untuk mendatangi restoran mewah di tepi pantai selatan.

4 dari 8 halaman

3. Tak disangka, Riva Syahdila tidak bisa membendung air mata usai mendapat kejutan dari suami.

5 dari 8 halaman

4. Sebuah momen dinner unik ini menjadi hadiah romantis di bulan madu Megi dan Riva.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlihat menikmati momen kebersamaan dibalut sunset pantai selatan.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Megi dan Riva sengaja bergegas ke Bandung untuk bulan madu lewat momen museum date.

8 dari 8 halaman

7. Usai di Jogja, Megi dan Riva sengaja bergegas untuk menginap di Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.