Sukses

6 Pose Foto Pemuda India Ini Kelewat Absurd, Enggak Habis Pikir

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi gudangnya konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan pose foto pemuda India yang kelewat absurd. Para pemuda ini ingin tampil berbeda dengan pose foto nyeleneh yang dibantu oleh sahabatnya.

Mulai dari pose membentuk love yang kelewat unik hingga pose dengan gaya foto absurd, menjadi bukti para pemuda di Negeri Prindavan ini memang beda. Pemuda India ini bergaya sok keren dan itu membuat foto mereka jadi terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia.

Saking absurdnya, pose foto orang India yang kelewat absurd ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pose foto nyeleneh dari pemuda Prindavan ini curi perhatian hingga akhirnya viral. Warganet enggak habis pikir dengan pose foto para pemuda tersebut.

Penasaran kan melihat pose foto orang India yang kelewat absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pose foto orang India yang kelewat absurd, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The real bestie nih guys. Pose aja sampai bentuk love.

3 dari 7 halaman

2. Pose demi menyatakan cinta ke orang terkasih.

4 dari 7 halaman

3. Entah apa yang dipikirkan 3 pemuda ini.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin ketiga orang ini merasa sangat cool berpose seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Pose bertopang dagu dibantu teman. Agak lain memang ya~

7 dari 7 halaman

6. Pose sebelum naik becak-becakan ala anak kecil nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.