Sukses

Viral Momen Nikah dengan Mas Kawin Tiket Coldplay Ini Bikin Iri

Berhasil menang war tiket konser Coldplay, mempelai pria ini mempersembahkannya sebagai mas kawin.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, momen war tiket konser Coldplay memang menjadi sorotan netizen. Banyak penggemar dari band britpop asal London ini yang ingin menyaksikan langsung konsernya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. 

Dalam momen war tiket ini banyak yang melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan tiket yang harganya tidak murah. Dari sekian banyak orang yang berusaha mendapatkan tiket konser, ternyata salah satu dari orang beruntung tersebut menjadikan tiket konser ini sebagai mas kawin.

Hal ini diketahui dalam unggahan video dari akun Twitter @idwantscoldplay yang memperlihatkan momen akad nikah dimana dalam ijab kabulnya menyebutkan tiket konser Coldplay menjadi salah satu bagian mas kawin.

Lantas momen akad nikah ini pun menjadi viral dan banyak netizen merasa iri karena bisa mendapatkan tiket konser tersebut. Berikut ulasan video akad nikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay yang Liputan6.com kutip dari Twitter @idwantscoldplay, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin iri yang kalah war tiket, pria ini berikan tiket konser Coldplay sebagai mas kawin pernikahan

Setiap pasangan yang menikah, biasanya mas kawinnya akan dibacakan saat jalani ijab kabul. Terkadang mas kawin yang diberikan oleh mempelai pria kepada wanita ini ada yang cukup nyeleneh karena tidak lazim.

Salah satunya ialah tiket konser Coldplay, seperti yang diberikan oleh mempelai pria ini sebagai mas kawin dalam pernikahannya.

"Saya terima nikahnya… dengan mahar…seperangkat alat solat…. dan TIKET COLDPLAY! Sah sah sah" tulis akun @idwantscoldplay

Banyak netizen pun heran, dan bertanya-tanya apakah akan batal nikah bila kemarin gagal saat war tiket.

"dia kmrn kalo kalah war gajadi nikah khh??" tulis akun @dr1ant.

"Ini klo pas war tiket kemarin gak dapat, apa nikahannya gak jadi? Wkwkkw" tulis akun @catokanlurus.

"Aku tidak iri aku tidak iri aku tidak iri" tulis akun @maharatri_eki.

"sulit ditiru"kwselhm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini