Sukses

Sukses dengan Bisnis Fashion, Ini 6 Sumber Penghasilan Natasha Rizky

Meski tak seaktif dulu di dunia seni peran, Natasha Rizky punya beberapa sumber penghasilan.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kini tengah menjadi perhatian banyak orang. Setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga, Desta ajukan permohonan cerai kepada Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 lalu.

Sukses jadi aktor, penyiar radio hingga presenter, Desta tentunya punya banyak sumber penghasilan. Tak hanya Desta, Natasha Rizky juga demikian. Meski sudah tidak terlalu aktif berakting, namun wanita yang akrab disapa Caca itu juga punya beberapa sumber penghasilan, bisnis fashion muslimah salah satunya.

Seperti diketahui, sejak menikah dan dikaruniai anak, Natasha Rizky tidak seaktif dulu muncul di layar laca dan layar lebar. Artis kelahiran Padang ini pun pilih jalur karier lain agar bisa fokus dengan keluarga.

Sudah jadi wanita mandiri sejak menikah, ibu tiga anak ini tak perlu khawatir soal ekonomi meski bercerai dengan Desta. Desta juga bersedia memberikan nafkah kepada Natasha Rizky jika gugatan cerainya dikabulkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang sumber penghasilan Natasha Rizky, Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya Bisnis Fashion

Putuskan berhijrah usai menikah, Natasha Rizky mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Bintang sinetron lawas Cinta Cenat Cenut itu pun merintis bisnis fashion muslimah dengan nama brand Alur Cerita.

Punya latar belakang di dunia modeling sebelum terjun ke dunia seni peran, artis dengan nama lengkap Natasha Rizky Pradita ini juga sering menjadi model bisnis fashion muslimahnya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Penulis Buku

Mencoba menjajal berbagai bidang, Natasha Rizky terjun menjadi seoraang penulis buku. Buku Catatan Kronik merupakan buku kedua karangan Natasha Rizky yang telah rilis tahun 2022 lalu. Sementara buku kedua Natasha Rizky berjudul Katanya Nikah Muda yang dirilis tahun 2018.

Selain keluarga, kerabat dekat Natasha Rizky salah satunya Citra Kirana sangat apresiasi dan bangga pencapaian Caca sebagai penulis. Suka menulis, jebolan ajang pemilihan Gadis Sampul ini sering tuliskan kata-kata manis nan romantis dalam keterangan unggahannya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Endorsement

Endorsement merupakan salah satu sumber penghasilan atau pekerjaan sampingan artis selain menjadi seorang publik figur, begitu juga dengan Natasha Rizky. Natasha Rizky sering menerima endorsement, mulai dari hijab, baju muslimah, kosmetik sampai diendorse oleh klinik kecantikan. Melalui laman Instagramnya baik di story ataupun feed Instagram, Natasha sering memperkenalkan barang endorsementnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Bisnis Kafe

Pada 29 Februari 2020 lalu, Natasha Rizky membuka cafe barunya bernama Mineral Café. Punya hobi suka nongkrong di kafe-kafe unik dan mengabadikannya di Instagram rupanya menjadi ide Caca untuk membuka bisnis kafe.

Kafe Natasha Rizky yang bernama Mineral Café itu bergaya industrial kafe dan tersedia spot foto unik yang dapat memanjakan pengunjung. Pada awal pembukaan dulu, Citra Kirana jadi salah satu orang yang hadir saat opening.

6 dari 7 halaman

5. Presenter

Melansir dari Wikipedia, mulai dari tahun 2020 hingga saat ini, Natasha Rizky aktif menjadi presenter dalam acara Islam Itu Indah di salah satu stasiun televisi swasta. Bukan kali pertama, Caca juga sudah pernah jadi presenter dalam sebuah acara sahur tahun 2021.

Jajal berbagai bidang sejak usia muda, Natasha Rizky tentunya sudah punya banyak bekal untuk berkarier di dunia seni peran. Meski sudah jarang muncul di layar kaca dan layar lebar, Caca masih jadi artis favorit banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Main Film

Sejak menikah dengan Desta, Natasha Rizky masih aktif bintangi film meski tidak banyak tawaran yang diambilnya. Tahun 2021 lalu, Natasha Rizky bintangi film Layla Majnun bareng Acha Septriasa dan Reza Rahadian. Berbeda dengan film yang masih mengambil beberapa tawaran main film, untuk sinetron, Natasha Rizky terakhir bermain sinetron tahun 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.