Sukses

6 Potret Kompak Geng Blackpunk di Rangkaian Pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia

Saling mendampingi di hari pernikahan, begini lah kekompakan Jessica Mila, Enzy Storia, Febby Rastanty dan Yuki Kato yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Enzy Storia menjadi sorotan usai menggelar pernikahan yang berdekatan. Dua sahabat itu begitu bahagia akhirnya impian untuk bisa menikah di waktu yang berdekatn terwujud. Persahabatan keduanya memang dikenal erat, bersama dengan Febby Rastanty dan Yuki Kato.

Empat artis cantik itu tergabung dalam satu geng yang dikenal dengan nama Blackpunk. Di momen pernikahan Mila ataupun Enzy, mereka selalu kompak saling mendampingi layaknya saudara. Tidak hanya hubungan, penampilan mereka  yang memesona di rangkaian pernikahan sahabat juga mencuri perhatian.

Sebelumnya, diketahui bahwa Mila, Enzy, Yuki dan Febby memang sering melakukan aktivitas bersama, termasuk jalan-jalan ke luar negeri. Hingga dijuluki geng Blackpunk alias Blackpink versi Indonesia oleh warganet. Tak heran, jika mereka selalu kompak dan saling memberi dukungan.

Berikut ini 6 potret kompak geng Blackpunk di rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (1/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di rangkaian pernikahan Jessica Mila yang terakhir di Bali kemarin, geng Blackpunk selalu ada untuk mendampingi. Tak terkecuali Enzy yang baru menikah juga.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula saat Enzy Storia menikah, Jessica Mila yang juga pengantin baru tampak selalu mendampingi bersama geng Blackpunk lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Keempat artis muda ini begitu kompak di setiap rangkaian acara pernikahan yang diadakan oleh Mila dan Enzy.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan empat artis ini memang mencuri perhatian layaknya saudara.

6 dari 7 halaman

5. Menikah berdekatan, rupanya acara bridal shower Enzy dan Mila dilakukan secara bersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Bersama bridesmaid yang lain, geng Blackpunk mencuri perhatian dengan kekompakan dan saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.