Sukses

6 Arti Mimpi Jadi Penyanyi, Pertanda Beruntung?

Begini penjelasan tafsir mimpi jadi seorang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang penuh teka-teki bagi sebagian orang. Mimpi yang berkesan akan membuat orang yang bermimpi merasa penasaran akan makna dari mimpi tersebut. Contoh mimpi yang bakal teringat adalah saat menjadi seorang penyanyi.

Arti mimpi menjadi penyanyi memiliki beberapa makna tergantung konteksnya. Mulai dari menjadi penyanyi biasa, penyanyi terkenal hingga menggelar konser, memiliki makna yang berbeda-beda. Makna yang berbeda-beda ini erat kaitannya dengan pertanda baik atau buruk.

Bermimpi menjadi seorang penyanyi akan menimbulkan sensasi yang seru. Tak heran, usai terbangun kamu bakal masih merasakan euforia serunya jadi penyanyi. Di balik keseruan mimpi jadi penyanyi, ada beberapa arti mimpi jadi penyanyi yang harus diketahui.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi jadi penyanyi yang melambangkan suatu pertanda, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Penyanyi dan Jadi Penyanyi

1. Arti Mimpi Melihat Penyanyi

Pernah bermimpi melihat seorang penyanyi? Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa berarti kamu memasuki fase yang baik dalam hidup. Mimpi seperti itu bisa jadi melambangkan bahwa kesuksesan akan segera menghampirimu.

2. Arti Mimpi Jadi Penyanyi

Bermimpi menjadi penyanyi bisa membuat kamu merasa sangat senang saat bangun. Meski begitu, mimpi jadi penyanyi bisa menjadi pertanda bahwa kamu harus memperhatikan hal kecil seperti jangan menunda pekerjaan karena bisa berakibat fatal di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Gelar Konser dan Bertemu Penyanyi Favorit

3. Arti Mimpi Menggelar Konser

Jika di dalam bunga tidurmu kamu menggelar konser yang dihadiri ratusan pasang mata maka itu bisa berarti pertanda baik. Kamu akan segera mendapatkan momen bahagia dalam waktu dekat. Keberuntungan akan memayungimu sebentar lagi.

4. Arti Mimpi Bertemu Penyanyi Favorit

Setiap orang pasti memiliki penyanyi favorit. Jika kamu memimpikan penyanyi favorit bahkan kamu bernyanyi bersamanya maka itu menjadi tanda bahwa kegembiraan akan hadir dalam waktu dekat. Segala bentuk perasaan senang akan menghiasi harimu.

4 dari 4 halaman

Jadi Penyanyi Terkenal dan Penyanyi Bersuara Sumbang

5. Arti Mimpi Jadi Penyanyi Terkenal

Siapa sih yang tidak mau jad penyanyi terkenal? Bahkan di alam mimpi pun menjadi penyanyi terkenal sangat menyenangkan. Jika kamu bermimpi seperti itu tandanya kamu sedang berada di fase lelah. Kamu butuh relaksasi agar pikiranmu menjadi lebih tenang.

6. Arti Mimpi Penyanyi Bersuara Sumbang

Jika di alam mimpi kamu bernyanyi dengan suara sumbang bahkan kamu tak puas dengan suara kamu maka bisa berarti kamu berada di fase ragu. Kamu merasa hidup kamu tidak seimbang dan timpang karena adanya suatu masalah. Solusi dari masalah ini yakni kamu perlu membereskan secepat mungkin dan jangan menunda-nunda pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.