Sukses

6 Cara Promosi Penjual Sate Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas penjual sate ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman sekarang para penjual melakukan banyak hal kreatif agar jualannya laris manis di pasaran. Seperti para penjual sate yang melakukan banyak inovasi kreatif agar jualannya menarik minat masyarakat.

Mulai dari membuat spanduk yang bikin geleng kepala hingga cosplay Kamen Ryder, menjadi bukti kocaknya cara promosi penjual sate ini. Saking uniknya cara promosi, wajar jika publik memerhatikan jualan sate hingga akhirnya menjadi viral.

Banyak yang geleng kepala melihat cara promosi penjual sate yang unik dan menggelitik. Berbagai respon di kolom komentar unggahan potret cara promosi unik penjual sate curi perhatian. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat cara promosi penjual sate yang kelewat unik tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual sate yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari 1cak.com, cara promosi penjual sate yang bikin geleng kepala, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katanya sate kambing, kok gambarnya ayam?

3 dari 7 halaman

2. Selain ramen, Naruto ternyata juga suka sate ayam.

4 dari 7 halaman

3. Kirain ATM, eh ternyata pelesetan spanduk tukang sate.

5 dari 7 halaman

4. Panggilan cak berubah jadi chuck juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi bisa melihat Kamen Ryder bakar sate.

7 dari 7 halaman

6. Naruto mulai banting stir jadi tukang sate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.