Sukses

35 Kata-kata Selamat Malam, Cocok Dikirim ke Orang Terkasih

Kirimkan ucapan selamat malam sebelum tidur ini ke orang yang kamu sayangi.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata selamat malam bisa kamu kirimkan ke orang terkasih sebelum waktunya tidur. Mengirimkan pesan dengan kata-kata selamat malam akan membuat penerimanya senang sebelum menutup harinya. 

Biasanya kata-kata selamat malam dikirimkan sebagai pesan terakhir saat berkirim pesan dengan orang terkasih sebelum tidur. Lewat kata-kata yang dikirimkan tersebut, terangkai sebuah kalimat penuh makna mendalam, membuat penerimanya tersentuh.

Namun, tidak semua orang mampu membuat rangkaian kalimat dengan makna mendalam untuk orang terkasihnya. Tak perlu khawatir, ada banyak tersedia kata-kata selamat malam yang bisa kamu dapatkan.

Tak mengurangi rasa dan niat baik, kamu bisa mengambil serta memodifikasi kata-kata selamat malam yang kamu baca di beberapa media. Berikut 35 kata-kata selamat malam yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam Islami

1. “Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang.” (Q.S Al-Mukmin: 61)

2. “Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu.” (Mufti Islamil Menk)

3. “Malam ini sebelum kita tidur, berdoalah untuk mereka yang malam ini mungkin tidur tanpa tempat tidur, tanpa atap di atas kepala mereka, tanpa pakaian atau dalam keadaan perut mereka lapar tanpa sesuatu pun yang bisa dimakan.” (Mufti Islamil Menk)

4. “Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.”

5. “Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur. Karena ketika kita tertidur jiwa meninggalkan tubuh, dan kembali atau tidak kita tidak pernah bisa mengetahuinya”

3 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam Romantis

1. “Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu.”

2. “Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkan nya dimimpimu malam ini. selamat malam dan selamat tidur.”

3. “Selamat tidur kamu pencuri hati, Pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati, semoga indah mimpimu di pelukan doaku.”

4. “Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat Malam.”

5. “Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini. Hanya itu saja pintaku, karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari.”

4 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam Buat Pacar

1. “Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.”

2. “Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku.”

3. “Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang.”

4. “Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa.”

5. “Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur.”

5 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam untuk Sahabat

1. “Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.Tetap semangat.”

2. “Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur.”  

3. “Ku bahagia kau tersenyum, ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night sobat.”

4. “Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam.”

5. “Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam sobat.”

6 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam Bahasa Inggris

1. “Each day I wish that my dreams will come true. Then I remember that I am now with you.”

2. “Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dreams, through the night. Tomorrow comes with a whole new light.”

3. “Always remember to fall asleep with a dream and wake up with a purpose.”

4. “You’ll be the last thing I think of before I fall asleep and the first thing I think of when I wake up.”

5. “May you dream of lovely things and to find them real.”

7 dari 8 halaman

Kata Bijak Selamat Tidur

1. “Segunung apapun diamku merenung, tak mungkin aku sampai pada pemahaman mengapa aku mencintaimu, kekasih.” - Sudjiwo Tejo

2. “Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak.” - E. Joseph Cossman

3. “Tidur adalah meditasi terbaik.” - Dalai Lama

4. “Tuhan bekerja di malam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya.” – Anonim

5. “Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tiada lagi berkata. Selamat tidur.” - Sheila on 7

8 dari 8 halaman

Kata-kata Selamat Malam Lucu

1. “Udah malam mblo, mendingan cepetan tidur. Sadar diri loh, enggak ada yang hubungin sekarang. Mending tidur bisa mimpiin artis-artis.”

2. “Eeeeh jomblo malam minggu emang ada yang nelfon? Mendingan tidur aja. Sadar diri, nungguin orang ngajakin jalan pas malam minggu buat lu yang jomlo itu enggak mungkin. Mending tidur aja enak.”

3. “Jangan tidur malam-malam, sadar diri aja. Kalau lu sakit enggak ada yang ngingetin minum obat.. Udah lah cepetan tidur sana!”

4. “Jombloo di mohon segera tidur. Sebab tidur malam untuk para jomblo dapat menyebabkan kejang-kejang, rasa perih di hati, rasa pedih, dan menyiksa batin. Sebab karena yang ditunggu udah ada yang punya.”

5. “Woooy tidur woooy udah malam, Mau sampai kapan ngeliatin handphone yang enggak ada notification-nya??”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini