Sukses

Beda Penampilan 5 Model Videoklip Peterpan Dulu Vs Kini, Tetap Cantik

Mengintip beda penampilan model video klip Peterpan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Peterpan? Band yang berdiri sejak 1996 ini digawangi oleh Andika, Indra, Reza, Uki, Lukman dan Ariel. Peterpan memulai debutnya di industri musik Tanah Air dengan menelurkan album Taman Langit pada 2003. Lagu populer Peterpan pada saat itu adalah Ada Apa Denganmu.

Grup band Peterpan sudah menelurkan 5 judul album bernama Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), OST Alexandria (2005), Hari yang Cerah (2007) dan Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008). Setiap lagu yang dibuat Ariel dkk selalu berhasil menjadi tren.

Mulai dari lagu Ada Apa Denganmu hingga Menghapus Jejakmu selalu diisi oleh model videoklip yang cantik-cantik. Masayu Anastasia hingga Dian Sastrowardoyo menjadi bukti bahwa videoklip Peterpan sudah diisi oleh seleb yang menawan sejak dulu.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan model videoklip Peterpan dulu Vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan model videoklip Peterpan dulu vs kini, Kamis (26/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Dian Sastrowardoyo pernah menjadi model videoklip lagu Menghapus Jejakmu. Kini Dian semakin terlihat cantik di usianya ke-38.

3 dari 6 halaman

2. Tamara Bleszynski tetap terlihat cantik memesona bila dibandingkan dengan masa mudanya saat menjadi model videoklip Peterpan berjudul Khayalan Tingkat Tinggi.

4 dari 6 halaman

3. Acha Septriasa terlihat begitu imut saat menjadi model videoklip Peterpan Menunggu Pagi. Saat ini Acha sudah berusia 30 tahun dan menjadi ibu satu anak.

5 dari 6 halaman

4. Julia Estelle juga pernah menjadi model videoklip Peterpan berjudul Cobalah Mengerti. Kini di usia ke-31, Julia Estelle terlihat awet muda.

6 dari 6 halaman

5. Masayu Anastasia pernah menjadi model videoklip dalam lagu Ada Apa Denganmu. Kini penampilannya semakin menawan saja di usia ke-36.